Review alat gabut buat cowok jomblo, rasanya gini

Snail alat bantu getar

Hai temen-temen kali ini aku mau mereview snail cup rechargeable warna biru, disini aku nggak bakalan menjelaskan apa manfaat dan kegunaan alat ini. Sebab kalau kamu ketik di Google udah banyak tuh yang posting di Toko Online, paling banyak sih di tokopedia. Kalau di Market lain mungkin mereka Dropshiper. Aku beli ini dengan harga 230ribuan cuma bayar 23rb aja. ngomongin tentang alat ini di indonesia masih ilegal ya, tapi masih lumayan banya yang jual. Alat ini ilegal karena bisa mendukung penyebaran dan pembuatan konten dewasa yang keberadaannya dilarang di indonesia.

Udah ilegal tapi kok masih dibeli? Jawabnya karena penasaran, apalagi dalamnya dilengkapi dengan alat elektronik berupa motor yang bisa bergetar dan baterai yang bisa diisi ulang, anak elektro pasti tertarik dengan alat seperti ini. Oke langsung aja ya, ini aku pesan dalam keadaan sadar dan penuh penasaran. Kalau kamu pengen beli, link produk akan aku tampilin di akhir artikel.

Kalau masalah privasi 100% aman, nama produk tidak tercantum dalan keterangan paket. Ini hanya untuk jasa pengiriman siCepat, kalau jasa lain masih bisa terbaca. Ada resi yang otomatis tercetak dan langsung mencantumkan nama produk tanpa bisa di ubah, kemudian ada lagi biasanya kurir J&T dan JNE itu sering mengambil foto penerimaan + scan QR paket.

Aku juga sempat diskusi sama sellernya minta di fotoin bentuk paket dan keterangan nama nya seperti apa sebelum dikirim, dan dapet foto seperti dibawah ini. Hanya tercantum nama penerima, nama pengirim beserta alamatnya saja. Sementara nama produk tidak tercantum dalam paket. Oh iya ini aku beli dikasih bonus ya, bonus minyak goreng 250 ml (sorry aku plesetin takut kena dolar kuning).

Snail Bagian dalam

Adapun paket yang aku dapatin yakni 1 buah cup botol nya yang sudah dilengkapi denganan mesin elektrik, satu buah kabel USB, sachet Minyak Mie Sedap (lagi-lagi aku plesetin) dan dikasih lagi bonus satu botol Minyak goreng 250ml nya. Berat paket 750Gram dibanding sama toko-toko lain yang hanya 250-280gram.

Bentuk fisiknya sedikit panjang, mirip sama speaker bluetooth portabel gitu. Terus dibagian atasnya terdapat dua tombol dan juga port usb pengisian baterai. Karena privasi ya, untuk dalam postingan blog ini aku hanya menampilkan sedikit gambar. Ya namanya barang dilarang alias peredaranya tidak diizinkan di indonesia.

Overal unik banget Bagian dalamnya sepertinya terbuat dari karet, sifatnya yang halus, lembut, serta mempunyai kelenturan seperti karet. Pertama dipake itu ada sensasi sempitnya, berasa seperti terjepit gitu. Tapi karena karetnya ini sangat lentur jadi bisa masuk, karetnya juga nggak terlalu padat dalam botol. Karet dalam jua tidak terlalu padat, jadi bisa mengembang sendiri. karet ini cukup elastis, teksturnya lembut dengan warna yang menyerupai kulit manusia.

Aku pilih botol yang warna biru, bagian dalam karet nya biasa seperti sebuah terowongan tanpa ada sekat-sekat dipinggirnya. Kalau warna merah pastinya ada, variasi karet berdasarkan warna, desain seperti ini dirancang untuk memberikan sensasi yang berbeda. Tergantung kesukaan pengguna, tapi saya nggak akan menyebutkan jenis karetnya disini, untuk mengetahui lebih lanjut tentang jenisnya kamu bisa mencari langsung produk di tokopedia.


Oke kita masuk ke bagian mesin elektriknya

Bagian Vibrator dari snail cup

Alat ini menggunakan motor penggetar yang dikemas dalam sebuah plastik keras warna merah ( mirip seperti amunisi) kamu pasti pernah melihat alat diatas kan? itu getarnya dimasukan dalam abs lembut dia berada dekat si jony, hasil getaran mesin bikin kita jadi lebih enak.

Selanjutnya, pasti aku akan bongkar bagian mesin penggetar hehehe. Kegiatan semacam ini sudah biasa, hampir semua barang atau benda elektronik yang aku punya dibongkar hanya untuk melihat isi bagian dalam nya.

Jadi ingat tahun 2014 lalu, sering bongkar stick PS buat dapatin motor penggetar. Habis lihat dalamnya yang seperti biasa, papan PCB + Socket pngisian daya + Tombolnya menyatu. Menggunakan baterai lithium-ion yang sering dipake di smartphone, motor penggetarnya ukuranya kecil tapi punya kemampuan menghasilkan getaran dengan RPM tinggi dan kuat. Suara getaran masih terdengar ditelinga, padahal kurang dari 50 desibel.


Sensasi menggunakan Alat Gabut

Aku menggunakan kata minyak goreng sebagai plesetan kata pelumas

Rasanya ada sensasi berbeda dibanding cara manual gitu, aku merasakan seperti surga. Sumpah rasanya enak banget, hanya saja kalau mau dipake wajib pakai minyak goreng Tanpa minyak goreng bahan ini sifatnya lengket jadi berasa tidak licin gitu. Tanpa minyak goreng punya saya tidak akan masuk ke dalam, yang ada malah lecet jujur karetnya ini kayak balon dia bukan nya licin tapi sedikit lengket.

Bentuk dalamnya sama seperti kepunyaan cewek asli, ada lorong berliku dan gumpalan kayak daging. Kalau kalian mau tanya rasanya menggunakan ini seperti apa, ya enak aku nggak bisa ungkapin pokonya. Gelinya dapet, kalau pake ini nggak perlu dibantu sama video deh bisa dapet lebih enak.

Motor penggetar elektronik mempunyai 20 mode getar, minusnya kalau getar di aktifkan suaranya gede banget seperti motor gitu. Masih bisa terdengar pada jarak satu meter. Yang menarik dari alat ini adalah baterainya yang dilengkapi dengan fitur pengisian ulang. Dalam paket pembelianya di sertakan usb pengisian daya. Bisa di pasang ke lapop, powerbank, atau adaptor biasa.

Kemarin aku sempat kefikiran mau buat video unboxing sama teardown buat melihat ada apa saja isi dalamnya, tapi karena alatnya pernah aku pake ya jadinya gagal hehehe. Oh iya lapisan kulit lembut silikonnya bisa dilepas dan di cuci, jadi kalau mau dipake berulang kali juga bisa. Mungkin sampai 100 kali pemakaian, mengingat alat ini dilengkapi dengan fitur pengisian daya.

Kemudian ada yang tanya gimana deskripsi produk saat pembelian?,aku bisa jawab aman. Nama produk tidak dicantumkan dalam paket, kecuali kalau menggunakan jasa pengiriman jnt, jne, anteraja resinya langsung tercatat otomatis. Harga alat ini cukup mahal, kamu pasti keluar budget sampe 300ribuan. Hanya beli bila kamu butuh saja, atau di saat sedang banyak uang.


Penggunaan ulang dan Pembersihan

Karetnya bisa dilepas dari botol, bisa dicuci dan digunakan berulang kali. Sedikit ribet kalau menyucinya sebab bagian dalam karet lubangnya kecil tidak memungkinkan banyak air bisa masuk. Cara terbaik buat mencuci adalah direndam dengan air yang sudah ditambahkan anti septik detol. Biar steril dan aman buat dipake lagi. Karet ABS nya ini sifatnya lentur dan sedikit berat, karena elastis bisa di lipat keluar (bagian dalam di jadikan bagian luar.

Untuk pembersihan aku membilasnya sebanyak 3 kali dengan air dergen, habis itu baru deh dikeringkan. Cara mengeringkanya dengan dibungkus dengan handuk. Setelah bersih baru bisa di simpan di tempat yang aman, jujur kalau ketahuan sama orang ya malu banget. Soalnya bentuk nya itu mirip sama seperti punya cewek gitu loh.



Kenapa Bau nggak enak?

Ya emang bau, bau dari cairan cowok kalau habis pake dibiarin khas banget. Terus kalau sudah di olesin sama pelumas dan nggak dipake juga bakalan menyebabkan bau tidak enak. Cairan pelumas yang aku dapatin ternyata terbuat dari bahan dasar air, nah kalau dia bersentuhan / bercampur dengan udara secara langsung bisa membuat reaksi kimia alami yang menyebabkan bau. Tapi, aslinya cairan pelumas tidak berbau dia berbau karena basi ketika terpapar udara.

Oh iya benda seperti ini terkesan sangat jorok. Karena dalamnya itu bekas kita buang lendir gitu, wajib banget di jaga baik-baik. Produk ini aku beli dengan harga Rp 231.000 di tokopedia. Kok mahal banget? Ya karena dalamnya ada fitur penggetar yang bisa bikin sensasi makin enak.


Untuk leink pembelian saya sertakan dibawah ini kamu bisa copy paste ke browser favorite kamu: Link pembelian paket Snail

Jurnalis
Jurnalis Hai cuy, kalo mau komen klik ikon logo komentar dibawah ya. Samping logo twitter tuch 😚
  1. Iklil Dzaki

    Pernah belii di tikped produk ini, rasanya mirip sama asli tapi susah di bersikan.

Tambahkan Penilaian kritik dan saran

Berikan penilaian terhadap produk atau artikel kami terimakasih atas waktunya. Bila ingin berkomentar gunakan komentar DISQUS. ^_^