Sewa Bot file store to link murah, ada subs channel

Bot File sharing dengan forcesubs channel

Nggak asing lagi sama bot telegram yang bisa menyimpan dokumen ke sebuah bot dan bisa di akses menggunakan URL, bot ini sumber kode nya terbuka dan bisa diinstall oleh siapa saja secara gratis.

Sekedar informasi bot ini banyak digunakan oleh content creator untuk membagikan content mereka kepada pelanggan yang berada di channel.

Bot ini banyak peminatnya karena mempunyai fitur atau perlindungan terhadap konten yang kita posting ke orang lain. Perlindungan nya berupa content tidak dapat diakses oleh orang yang tidak melakukan subscribe atau berlangganan ke channel kita. Sehingga orang harus melakukan subscribe terlebih dahulu sebelum menggunakan bot.

Hal seperti ini juga bermanfaat bagi kita untuk meningkatkan jumlah pelanggan channel dengan saling ber promosi dengan channel² lain. Berdasarkan pengalaman saya sebuah channel yang saling mempromosikan bot mereka, hal tersebut bisa membantu meningkatkan jumlah member dalam waktu singkat.

Meskipun banyak orang yang menyebut hal ini adalah sesuatu yang negatif namun, di sini saya berbicara tentang bisnis. Pada masa pandemi saat ini banyak orang kehilangan pekerjaan dan mencari pekerjaan pun jadi lebih sulit. Oleh karena itu kita bisa menggunakan smartphone dan akal untuk menghasilkan uang.

Orang yang berkecimpung dalam dunia telegram seperti ini mereka sebenarnya sedang mencari uang, apabila kamu mempunyai channel dengan jumlah member yang banyak, penghasilannya bisa mencapai ratusan ribu per hari. Penghasilan tentu saja bisa didapatkan dengan mempromosikan url shortener dengan menggunakan iklan.

Sebagai alternatif lain kamu juga bisa membuka promosi di grup atau channel yang sudah mempunyai ribuan anggota. Oke balik lagi ke bot file to link.

Membuat bot telegram tidak sepenuhnya gratis, kamu tetap membutuhkan sebuah komputer yang bisa menjalankan software python (kita menyebutnya server/hosting). Di indonesia rata-rata provider hosting murah tidak menyediakan fitur untuk menjalankan python, cukup sulit buat menemukan served python secara online.

Alternative lain kamu bisa menggunakan akun heroku, di sana ketika membuat akun baru anda diberikan gratis 550 jam dyno hours atau setara dengan satu bulan. Apa itu dyno? Dyno dalam heroku dalah sebuah worker yang bekerja untuk menjalankan bahasa pemrograman python.

Kamu bisa membuat bot secafa gratis, tapi ingat hanya dalam waktu satu bulan. Setelah satu bulan kamu akan diminta upgrade ke versi berbayar dengan harga mulai dari $7 US, jika kurs dolar 14rb/dolar artinya kamu harus membayar Rp 98.000 per bulan.

Mahal kan? Kalau bot nya nggak jalan sayang banget tuh, banyak member kamu yang kabur hanya karena nggak bisa akses konten yang kamu berikan. Terus solusinya gimana? Gampang, saya menyewakan server buat kamu yang ingin menjalankan filesharing bot dengan biaya murah.

Bot dari kamu, akses token dari kamu, setup bot dan manage bot serahkan pada saya. Hanya dengan biaya 50rb/bulan, kamu bisa menjalankan bot sendiri tanpa khawatir bot mati.

Saya rasa dengan harga Rp50.000 per bulan itu sudah termasuk murah untuk biaya sewa bot, saya sendiri sudah pernah mencoba bisnis ini, dan pendapatan perbulan dari bermain content di telegram itu lumayan banyak.

Dalam waktu 1 bulan saya bisa mendapatkan Rp280.000 dengan channel yang jumlah audiens nya hanya 3,5 ribu saja. Pendapatan yang lumayan tinggi hanya untuk menyewa bot telegram.

Keuntungan lain, apabila anda melakukan sewa dengan kami apabila terjadi error atau kejadian-kejadian lain kamu tidak perlu melakukan perbaikan secara sendiri. Cukup hubungi saja saya di telegram atau di whatsapp ketika jam kerja maka kami bisa merespon dengan cepat dan memperbaikinya disaat itu juga.

Ini adalah keuntungan dibanding anda membuat buat pribadi kecuali anda sudah mempunyai vps sendiri. Orang yang membuat bot sendiri itu artinya dia mampu mengelola server tersendiri, mengelola server tidaklah mudah. Apabila terjadi error dan kamu belum berpengalaman pasti proses memperbaikinya akan membutuhkan waktu yang sangat lama.

Nah dengan berlangganan dengan kami, anda bisa lebih fokus ke konten tanpa perlu memikirkan bot error atau sebagainya. Cukup serahkan semuanya pada kami berikan data-data yang dibutuhkan.

Data-datananda akan kami catat untuk jangka waktu yang lama, kami juga memberikan garansi apabila bot anda di banned oleh telegram.

Anda bisa membuat bot baru dan mengirimkan identitas bot baru dan kami akan langsung mengganti data-data lama dengan data baru sehingga anda bisa kembali memposting content ke channel anda sendiri

Keputusan ada di tangan anda, apabila anda masih belum mampu untuk membayar atau membeli bos ini saya merekomendasikan Spechide (kreator bot). Contact @ryanx (telegram only)

Jurnalis
Jurnalis Hai cuy, kalo mau komen klik ikon logo komentar dibawah ya. Samping logo twitter tuch 😚