Download aplikasi Capcut Mod, All fitur lengkap

capcut mod full unlock

RyanID - Setelah beberapa bulan terakhir aplikasi kinemaster mengalami perubahan, kini aplikasi capcut lebih banyak di gunakan. Perubahan yang terjadi pada aplikasi kinemaster justru membuat semua pengguna harus memperbaruhi aplikasi mereka.

Rilisan versi baru membuat pengguna kesal, lantaran kita sudah tidak bisa lagi menghilangkan logo Wattemark Kinemaster yang terlalu memaksa. Di tambah lagi logo tersebut makin ke sini makin bertambah ukuranya.

Sebagai Alternatif dari KineMaster aku beralih ke CapCut. Aplikasi editor video yang ringan, tidak seperti kinemaster. Capcut mampu membuka dokumen video tanpa harus di re-encoding, preview nya juga terlihat keren.

Bagian paling aku suka dari capcut adalah render video yang sangat cepat. Proses render video 10x lebih cepat dari kinemaster, kemudian saat render capcut mendukung resolusi maksimal sesuai device.

Untuk device saya, resolusi maksimal yang bisa di ambil adalah 1024px. Hight definition, sudah cukup baik untuk membuat konten video. Tidak terlalu buruk buat di tonton pada layar monitor yang lebih besar.

Capcut banyak di gunakan konten kreator tiktok untuk membuat video trend. Kamu bisa menggunakan visual effect, atau smart filter yang ada di tiktok lewat aplikasi capcut. Dengan filter kita bisa mengedit video yang sudah ada, tanpa harus membuat video langsung di tiktok.

Kemudian capcut menjadi aplikasi editor terbaik untuk menambahkan suara dubbing pada video. Pasti kamu tidak asing lagi kan dengan suara bapak-bapak dalam video review film atau suara mbak google? Suara tersebut bisa di buat menggunakan capcut.

Kita hanya perlu menambahkan teks pada video, kemudian teks tersebut bisa di jadikan sebagai suara dengan mengkonversinya langsung lewat aplikasi. Ada beragam pilihan suara vokal yang bisa kamu pilih, kalau suara google pasti ada. Silakan download terlebih dahulu capcut di bawah ini, baru kita bahas keunggulan lengkapnya.

Download Capcut v6.4.0 Mod APK



Capcut menyediakan library dan asset konten yang lengkap

Toko asset pada varian mod bisa di akses secara gratis tanpa harus login ataupun melakukan upgrade fitur, toko asset berisi semua komponen penting dalam proses editing. Ada effek dan transisi, filter yang trending, font menarik, stiker, effek suara, backsound dan masih banyak sekal.

Uniknya kamu tidak perlu membuka toko asset saat ingin menambahkan asset. Cukup klik ikon insert saja, nanti akan ada dua pilihan insert. Misalnya kita mau menambahkan efek suara, klik ikon mic pada toolbar. Kemudian kamu akan melihat ada banyak sekali pilihan audio effek.

Langsung dari toko, silakan play music audio yang ingin kamu pilih. Jika merasa cocok langsung aja tambahkan ke project editing kamu. Pastikan kamu terhubung ke jaringan internet, karena asset yang akan kamu tambahkan akan di unduh terlebih dahulu saat ingin di tambahkan.

Tapi tenang saja asset ini akan tetap tersimpan pada device kamu setelah di unduh ( pernah di putar ), sehingga tidak perlu mengunduhnya ulang ketika kamu ingin menggunakanya lagi.


Lebih ringan dibandingkan aplikasi sejenis

Pada kinemaster versi terbaru, saat ingin mengedit file video mentah 4K pasti akan ada tulisan ukuran HDR terlalu besar. Dan aplikasi kinemaster meminta untuk melakukan re-encoder, atau mengkompressi ulang video ke encoding yang lebih kecil. Menurutku buang-buang waktu.

Capcut lebih hemat waktu, setiap video yang kita tambahkan langsung bisa di edit tanpa harus di re-encoding ulang. Capcut mendukung kelancaran baik dalam proses editing, ketika ingin mempreview video sangat lancar sekali.

Walaupun sedikit ada yang salah dengan timestamp, misalnya preview video berjalan lebih cepat daripada dubbing suara. Tapi sebenarnya itu sudah tepat kok, hanya saja pada bagian preview yang mengalami penjedahan atau delay.

Aku menyebutnya ringan, aplikasi ini bisa melakukan render video dengan resolusi yang tinggi tapi sangat cepat. Sebagai perbandingan untuk merender video 3 menit 1024px, 30fps dengan kinemaster saya butuh 10 menit lebih. Sedangkan ketika menggunakan capcut bisa 5 menit saja.


Berbasis komunitas

Khusus aplikasi official, capcut sudah mengembangkan fitur komunitas. FItur ini sama seperti fitur platform video tiktok, fitur komunitas memungkinkan kamu membagikan template video yang sudah kamu buat sendiri.

Kamu juga bisa menanggapi postingan orang lain, mengomentari, membagikan ulang, atau menggukan template video yang di buat oleh orang lain. Fitur komunitasnya memang sangat keren, karena kita bisa melihat langsung apa yang sedang trend.

Ketika ada tren tanpa harus buang banyak waktu buat ikutan, cukup cari video tren dan pakai template mereka. Tenang saja kamu tidak akan terkena hak cipta ketika menggunakan template, bebas kok karena sudah di bagikan secara gratis.


Aplikasi mod memungkinkan akses yang tak terbatas

Skema bisnis dari aplikasi capcut adalah asset, komunitas, dan fitur premium mereka. Karena masih banyak editor pemula yang gak punya uang, kamu bisa menggunakan capcut moda. Aplikasi yang sudah di modifikasi, kamu bisa akses ke fitur premium dan toko asset tanpa harus menggunakan akun.

Semua bisa di nikmati secara gratis. Hanya saja kamu tidak bisa bergabung ke komunitas capcut karena membutuhkan akun, tetap kamu gak bisa login untuk menikmati indahnya komunitas di capcut mobile.

Versi mod cocok buat teman-teman yang hanya fokus editing video, tidak mau ikutan program capcut yang lain. Semua library yang kamu gunakan itu asli dari toko asset mereka, kamu bisa masuk ke toko asset karena versi mod menggunakan akun sesi milik orang lain yang sudah membayar alias VIP user.



Kalau kamu tertarik ingin mendapatkan aplikasi capcut mod ini dengan harga gratis silakan unduh aplikasi nya lewat tombol unduhan yang sudah aku berikan di atas. Tautan file sengaja di perpendek menggunakan shorlinks, tenang saja itu aman kok.

CUkup lewati satu saja halaman nanti kamu sudah bisa mengunduh file capcut, file original sudah aku unggah menggunakan file share dari mediafire. Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini.

RyanID
RyanID Scroll terus ke bawah, sampe kamu menemukan topik yang menurutmu berguna. Jangan lupa, tinggalkan komentar slur.