Tips download file di terabox dan terabox shorlink

terabox cloud storage cloud backup data backup thumbnail.jpg

Terabox merupakan media penyimpanan online berbasis cloud. Terabox banyak diminati lantaran menyediakan space penyimpanan yang cukup besar dibandingkan Google Drive, penyimpanan yang di tawarkan oleh terabox untuk pengguna baru saat ini mencapai 1 Tera atau setara dengan 1024GB.

Sementara itu, Google Drive hanya memberikan space gratis sebesar 15BG, dan cloudflare hanya memberikan media penyimpanan gratis sebesar 10Gb. Oleh karena itu, terabox banyak di lirik dan digunakan. Kebanyakan pengguna terabox adalah sebagai hosting berbagi file.

Dengan kapasitas sebesar itu, terabox menampilkan iklan pada setiap tautan file yang di bagikan. Tidak hanya itu, terabox juga menggunakan metode pendekatan dengan konsep pemaksaan. Tamu/visitor yang hendak menguduh file dari tautan yang di bagikan, wajib mendownload dan menginstall aplikasi terabox resmi.

Iklan merupakan pendapatan utama terabox, mereka banyak melakukan push iklan mulai dari halaman web, hingga aplikasi. Pengguna gratis mungkin akan lebih sering melihat iklan dan terasa mengganggu. Tapi semua yang mereka berikan, cukup berimbang mengingat jumlah kapasitas penyimpanan cloud untuk pengguna gratis cukup besar yakni 1 Tera.


Cara mengunduh file di terabox

Kamu mungkin pernah menemukan file bagus yang di bagikan oleh orang di sosial media, dan ingin mengunduhnya. Namun karean terabox haus akan keuangan, kamu mungkin di paksa untuk menginstall aplikasi agar dapat mengunduh file. Dan ketika kamu install, kamu justru menjadi objek target pemasaran iklan. Banyak iklan aneh, hingga iklan berbahaya di suguhkan.

Oleh sebab itu saya memberikan tips bagaimana cara mengunduh file dari terabox tanpa harus menginstall aplikasi. Sebelum memulai, sebaiknya kamu membuat terlebih dahulu akun terabox. Dan membiarkanya tetap login pada devices browser default bawaan HP.

Di sini saya menggunakan browser Google Chrome, buat kamu yang belum menggunakan Chrome saya rekomendasikan untuk mengunduhnya atau menjadikanya sebagai browser utama. Sebab, jika menggunakan browser lain. Situs terabox akan mendeteksi kalau kamu menggunakan windows, dan di paksa lagi buat download aplikasi windows mereka.

Ada dua cara untuk mengunduh file via Terabox, keberhasilan tips ini tergantung devices yang kamu gunakan. Ingat, terabox itu merupakan aplikasi yang haus/kapitalis banget. Berikut ini adalah tips yang pertama. Jika tautan sudah di shorlink.

  1. Jika tautan file sudah di shorlink menggunakan layanan Terabox itu sendiri. Gunakan IDM+ untuk menebus ribuan iklan dari 3 halaman.
  2. Setalah mendapatkan tautan asli, silakan buka via browser chrome di mobile phone kalian.
  3. Setelah terbuka, kemudian klik opsi pada browser ( titik tiga pojok kanan atas ). Lalu pilih minta situs destop.
  4. Di mode desktop, centang file mana saja yang ingin anda unduh. Kemudian klik unduh

Menjaga pengunduhan tetap stabil

Browser chrome bukanlah browser yang bersahabat untuk mengunduh ragam file. Jika pada proses untuhan terhambat, atau terjadi kegagalan kamu harus mengulang dari awal tanpa bisa melanjutkanya. Sebaiknya hindari menggunakan ponsel untuk membuka sosmed lain, berikan bandwidh secara penuh untuk mendukung proses unduhan file pada server Terabox.

Seandainya gagal, kamu harus mengulang dari awal. Penyebab utama gagal, adalah ketika jaringan tidak stabil. Jaringan tidak stabil menyebabkan koneksi ke server terabox jadi terputus. Dan kamu tidak bisa melanjutkan unduhan, link tautan file yang kita buka merupakan tautan yang sudah di tokenized.

Artinya, tautan tersebut bisa dipakai sekali saja. Apabila koneksi sudah terputus pada tautan file, maka tautan sudah expired. Kita perlu mengulangi unduhan dengan memilih ( centang ) pada list file dan mengetuk tombol unduh/download. Ini akan membuat tautan unduhan yang baru.


Harap berhati-hati menggunakan terabox

Aplikasi ini di cap sebagai tidak aman. Mengandung iklan yang cukup mengganggu, sebagian besar iklan merupakan malware berbahaya. Iklan popunder dapat mengalihkan kamu mengunduh file lain, alih-alih mengunduh file original, kamu malah mengunduh sotware berbahaya.

Sebaiknya jangan menginstall software terabox di laptop/pc. Kalau tidak bisa melakukan tutotial di atas, cukup download aplikasi terabox via android saja. Aplikasi yang kamu unduh, menghasilkan iklan yang sangat mengganggu dan membuat penggunanya tidak nyaman.

Ini adalah cara mereka, untuk memaksa pengunjung agar beralih menggunakan terabox premium. Ya namanya juga bisnis butuh duit, saya sendiri geleng-geleng kepala dengan penawaran berlebihan mengenai kapasitas 1 Terabyte hanya untuk satu pelanggan saja.


Demikianlah untuk informasi mengenai cara baypass mengunduh file dari terabox tanpa harus mengunduh aplikasi. Mau bagaimanapun ini celah cukup sempit sekali, tidak semua bisa berhasil. Penulis hanya menggunakan serangkaian percobaan untuk mendapatkan tautan direclink ke sumber file.

Metode ini kemungkinan bakalan di tambal oleh terabox, mengingat aplikasi ini sangat kapitalis. Mereka memanfaatkan pengguna yang berbagi file untuk menggaet lebih banyak user dalam ekosistem mereka. Pengguna di dalam ekosistem mereka, dipaksa untuk berlangganan dengan di buat tidak nyaman menggunakan serangkaian ads.

RyanID
RyanID Scroll terus ke bawah, sampe kamu menemukan topik yang menurutmu berguna. Jangan lupa, tinggalkan komentar slur.