Cara menjadi orang jahat bagian 2 versi gue

Kalau udah tau gimana rasanya ya nggak akan pernah berhenti

RYANID.MY.ID Mau jadi orang jahat? Aku tahu semua manusia itu tidak jahat, mereka adalah orang baik dengan hati yang mulia. Tidak semua orang itu jahat, ada faktor yang mempengaruhi kenapa orang mau berbuat jahat. Bisa saja karena faktor ekonomi, sakit hati, balas dendam, percintaan, atau mengalami gangguan phisikologis. Kamu kenapa mau jadi j4h4t? Ohh aku tahu, pasti kamu sedang merasa sakit hati ya? Atau kamu ingin membalas dendam. Kalau gitu kamu bisa menjadi orang j4h4t walau cuma sesaat, orang j4hat ada yang berbahaya dan ada juga yang tidak.

Tapi sebelum aku bahas tentang cara menjadi orang j4h4t, ketahui dulu apa itu kejahatan. Kejahatan adalah salah satu tindakan atau perbuatan melanggar hukum, merugikan, dan menghancurkan orang lain. Semua jenis tindakan kejahatan sangat dilarang dalam agama, kamu mungkin tidak menyadari kalau kamu pernah melakukan tindakan kejahatan kecil. Kamu pasti pernah mencuri barang milik temanmu, membohongi orang tua, atau melakukan hubungan badan di luar nikah ­čś│

Sebagian orang menjadi melakukanya ketika terinspirasi dari film-film, golongan ini termasuk orang yang kurang bahagia punya kehidupan yang keras, tertekan, dan juga kurang sosialisasi. Mereka berbuat jahat karena faktor phisikologis yang mempengaruhi dirinya, ditambah lagi otak manusia sangat gemar meniru apa yang pernah dia lihat.

Menjadi jahat bukanlah hal terbaik buat menyelesaikan masalah, justru akan memperparah kondisi. Tapi buat kamu yang ingin menjadi orang jahat, mungkin tips ini bisa membantu. Penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi setelah kamu membaca postingan ini. Semua yang terjadi setelah mencoba tips ini adalah tanggung jawab pembaca. Begini cara menjadi orang jahat yang benar.



Buang jauh-jauh sifat kepedulian sesama

Halangan terbesar ketika ingin menjadi orang jahat adalah sifat peduli atau rasa tidak tega. Perasaan ini murni bawaan naluri dari setiap manusia, sekarang kubur dalam-dalam sifat kepedulian itu. Kamu bisa menggunakan teknik permainan emosional / perasaan hari, dimana kamu akan terus merangsang pola fikir, sudut pandang dengan sentimen negatif terbalik, agar kamu bisa yakin dengan tujuan utama.

Ketika aku menjadi orang jahat, mungkin aku akan memikirkan sesuatu yang membuatku sakit hati atau membuat suatu masalah yang memancing perasaan emosional tinggi. Manusia tidak akan bisa berbuat jahat bila tidak ada faktor penyebab yang mendorongnya, orang mencuri mungkin karena dia punya kebutuhan khusus yang wajib dipenuhi. Tuntutan akan ini bisa membuatnya melakukan apa saja untuk memenuhi kebutuhan.

Tidak peduli kerugian, kerusakan yang akan timbul. Yang penting kebutuhan bisa terpenuhi dengan baik. Pengendalian diri akan hal ini cukup sulit dibuat, ada orang menggunakan teknik pancingan misalnya adu domba, dll. Rancang emosional yang kuat agar kamu bisa yakin menjadi orang jahat tanpa ragu. Faktor emosional bisa mengendalikan apa yang bisa kita lakukan, so you must do it.

Film/Cerita juga bisa membuat kamu punya pandangan yang berbeda dengan kejahatan. Kamu akan beranggapan kalau hal tersebut baik, benar, dan selalu merasa bahwa itu benar. Lakukalah sampai kamu benar-benar yakin.



Rancang ide, Konsep, dan Strategi

Merancang konsep/strategi tujuan itu penting agar tidak gagal di kemudian hari, kamu mungkin bakalan membutuhkan beberapa jalan alternative ketika rencanamu gagal. Bagian ini relative, tergantung jenis rencana jahat seperti apa yang akan kamu lakukan. Sebaliknya jangan melakukan tindakan tanpa strategi yang baik, kamu bakalan babak belur dan makin jadi masalah besar.

Orang jahat itu sebenarnya cerdas, dia bisa memanipulasi keadaan, menghilangkan jejak, dengan perencanaan yang matang. Lakukan pengamatan berkali-kali agar kamu bisa menyusun rencana yang tepat untuk tahap ini, sebaiknya pertimbangkan juga resiko yang akan timbul guna menghindari kerugian terbesar pada diri kita. Hari-harimu akan penuh dengan sebuah rencana, jangan takut ini justru akan menambah semangat anda akan terus mendapatkan tugas ke depanya.



Baper, Rasa sakit hati akan mendukungmu sepenuhnya

Dengan memanfaatkan emosional alami dalam diri kita, kamu bisa menembus batas yang tak wajar sebagai manusia normal. Apa batas tidak wajar itu? Seperti sebelumnya yang pernah aku sebutkan, yakni rasa "tidak tega". Perasaan ini bisa dilawan dengan emosional, tapi jangan berlebihan. Pastikan kamu masih bisa mengendalikan diri ketika masalahnya mencapai puncak.

Pengendalian itu penting, otak manusia memang sangat mempengaruhi semua perbuatan, perasan, dan tindakan yang akan kita lakukan. Kamu hanya sedikit membutuhkan kesabaran agar bisa menjadi orang yang terlalu gegabah, simpan perasaan ini dalam-dalam suatu saat kamu bisa mengelolahnya senbagai kegiatan kejahatan untuk masa mendatang.

Terlalu gesit membuat keputusan tanpa pertimbangan bisa berakibat fatal, nggak semuanya berjalan dengan lancar. Tapi yakinlah dengan apa yang akan kamu lakukan, semakin yakin kamu maka tingkat keberhasilan semakin besar.



Hindari sesuatu yang bisa menggagalkan Rencana

Di era teknologi sekarang semua kasus bisa terungkap dengan cepat berkat bantuan teknologi, kamu juga wajib punya pengetahuan IT agar tidak mudah terlacak. Ketika ingin menyusup atau berjalan, pastikan kamu mengamati CCTV yang ada disekitaran, ketika ingin merencanakan aksi pastikan kamu tidak membawa benda pengenal seperti Dompet, Smartphone, ataupun benda pribadi yang bisa diidentifikasi dengan mudah.

Kemudian ada lagi, kebohongan bisa di deteksi dari kecemasan. Ketika masalah menjadi besar dan kamu adalah pelakunya berusahalah tetap sabar dan tidak cemas, kecemasan bisa membuat kamu lebih cepat ketahuan. Kalau udah ketahuan bahaya, bisa babak belur deh.

Jadi begini, usahakan bisa menjalankan aksi tanpa bisa dilihat dan diketahui orang lain. Jika tidak memungkinkan, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk menghilangkan jejak. Istilahnya dikenal dengan fitnah, tapi tergantung dengan rencana apa yang kamu lakukan. Kalau ibu-ibu kompleks, biasanya dia sering membuat gosip. Orang yang menjadi sasaran bakalan kena tuh kalau mentalnya rendah, hehehe.



Jangan pernah melakukan sesuatu yang keji

Disini aku hanya merekomendasikan kegiatan yang masih bisa dikendalikan, alias masih kecil dampaknya tapi lumayan cukup buat menenangkan jiwa. Perbuatan yang lebih parah hukumanya juga lebih berat, ingat sulit buat keluar dari masalah kalau masalahnya sudah membesar. Masalah itu bagaikan api, bila terus disulut dengan benda yang mudah terbakar ia akan membesar dan melahap semuanya bahkan orang yang membuat api itu sendiri. Tapi bila dibiarkan justru ia bakalan padam, tepatnya ketika sudah tidak ada lagi orang yang mempermasalahkanya.

Aku yakin manusia yang baik tidak akan pernah melakukanya, kecuali ada faktor lain yang bisa mempengaruhi kita melakukan tindakan seperti ini. Sebagai contoh, manusia dibekali dengan hawa nafsu. Siapapun tidak akan bisa mengendalikanya bila tidak kuat iman nya, ketika saya melihat emak masak makanan yang kelihatan enak saya pasti akan memakanya. Padahal rasanya biasa-biasa saja, itulah nafsu kita nggak akan pernah lepas darinya tanpa iman yang kuat.