Cek Rekening penipuan online lengkap disini

Penipuan secara daring di internet.

Cek rekening adalah layanan yang bisa anda gunakan untuk memeriksa kasus penipuan secara online, kami mengumpulkan database lengkap dan terus bertambah setiap hari nya. Anda bisa mengecek berdasarkan nama, rekening, nomor HP, akun sosial media, nik, dan nomor kk yang ada.

Bila anda memenuhi syarat dalam memerangi kejahatan cyber untuk penegakan hukum kami bisa memberikan informasi data kependudukan lengkap tersangka kasus penipuan. Mohon di gunakan dengan bijak.

Jenis data yang di Cek
Masukan Data (sesuaikan)

Selalu gunakan alat ini untuk memeriksa apakah rekening pernah di gunakan untuk melakukan penipuan atau tidak, jika suatu rekening pernah di gunakan buat melakukan kejahatan cyber sebaiknya anda tidak perlu melanjutkan transaksi pada rekening tersebut.

Database kami bersifat permanet, artinya satu kali terekam jejak nya maka akan selamanya masuk dalam daftar hitam. Data yang kami simpan termasuk nama, alamat lengkap, nik, kk, kode pos, sesuai dengan data terakhir yang di rekam.

Sebagai bukti kami menyimpan jejak digital penipuan dalam sebuah website bernama wayback machine (archive.org) dan juga srenshoot yang bisa di pertanggung jawabkan. Semua data yang masuk disini sudah melalui tahap verifikasi.

Sekali lagi, hati-hati dalam bertransaksi secara online. Gunakan marketplace sebagai pengaman transaksi atau jasa rekber terpercaya, beberapa penipuan sengaja bekerjasama dengan tim mereka untuk menyediakan jasa rekber guna mengelabuhi mangsa.

Bahkan, orang yang sebelumnya tidak berniat jahat bisa saja menjadi jahat jika anda mentransfer uang lebih dulu. Jangan pernah mempercayai siapapun yang ada di dunia internet kecuali orang tersebut punya kredibilitas yang tinggi, atau sudah berbadan hukum sendiri.

Internet merupakan tempat di mana data bisa tersebar secara luas, dan pusat perdagangan bisnis modern. Hampir semua kegiatan bisa di lakukan di internet, setiap tindakan yang terjadi di internet akan sulit di lacak karena jumlah data terus bertambah.

Data lama atau jejak di gital yang lama akan tertimpa oleh data baru, oleh sebab itu saya mengembangkan alat ini. Alat ini menyimpan sekumpulan data yang pernah digunakan untuk tindak kejahatan. Alasan saya membuat alat ini adalah untuk meminimalisir korban penipuan online.

Karena pada faktanya banyak korban yang tidak berani melaporkan kasus ke pihak berwajib (kepolisian), alih-alih melaporkan mereka justru memviralkan yang dimana tidak memberi efek jera terhadap pelaku.

Terlebih untuk mengurus suatu perkara hukum butuh uang, bukti-bukti serta identitas lengkap. Menjadi korban penipuan dengan kerugian di bawah 1 juta pastinya tidak di tanggapi oleh pihak kepolisian. Kecuali anda beruang, hukum di indonesia itu tumpul kebawah namun tajam di atas.

Orang miskin tak mendapatkan perlindungan karena tak punya uang, namun sebaliknya orang kaya dapat perlindungan hukum karena mereka punya uang. Jadi sebaiknya mencegah lebih baik dari pada menyengketakan kasus.

Ingin melaporkan kasus penipuan online? silakan kirimkan kasus kamu ke surel kami di info@ryanid.my.id, isi subjek dengan jenis kasus, jelaskan secara mendetail kronologis kejadian tempat, dan waktu kejadian, berikan informasi selengkapnya tentang pelaku, rekam jejak digital buat arsip di wayback machine dan lampirkan dalam email.

Kami akan memeriksa data laporan dan membandingkanya dengan data-data yang pernah tersebar di media sosial, penelusuran dan web lain. Jika di temukan tindak pidana lebih dari 10 laporan dalam waktu dekat data akan kami masukan ke dalam database kami.

Laporan anda akan di gunakan untuk membantu orang lain agar tidak tertipu di masa mendatang, terimakasih jika mau meluangkan waktu untuk berkontribusi di layanan kami. Konribusi anda akan membantu banyak orang lain dalam memerangi kejahayan siber.

Kebijakan Privasi : Kami tidak bertanggung jawab atas data yang di hasilkan oleh tools ini, data yang kami bagikan merupakan data laporan dan juga data yang pernah tersebar di internet. Untuk melindungi privasi pengguna, kami melakukan sensor terhadap data yang bersifat sensitive seperti nomor HP, alamat Email, NIK, KK, Alamat Lengkap, kecuali nama. Jika data di temukan itu artinya rekening pernah di gunakan untuk tindak pidana, jika tidak di temukan itu artinya rekening bebas dari tindak pidana tapi belum tentu terpercaya.

RyanID
RyanID Scroll terus ke bawah, sampe kamu menemukan topik yang menurutmu berguna. Jangan lupa, tinggalkan komentar slur.