Video Chandrila Chika 20jt viral di Twitter, benarkah itu chika?

Chandrika chika

Chandrika Chika artis yang populer karena goyangan papi phulo di tiktok kini nama nya kembali hangat diperbincangkan. Nama Chandrika chika menjadi trending topik di twitter.

Isu ini menjadi trending dan kemudian di Goreng oleh beberapa media nasional dengan menambahkan kata kunci "Chandrika chika viral" atau "Link Download video Chandrika chika", dan tentu saja berkat penggorengan issue media publik keyword pencarian terkait Chandrika kini makin meningkat.

Apakah benar Link viral yang beredar di twitter merupakan asli video Chandrika Chika? Atau hanya video orang lain? Setelah sekian lama mencari akhirnya saya mendapatkan informasi bahwa video yang beredar luas di twitter merupakan hasil Rekayasa.

Banyak pihak yang menggoreng isu ini agar menjadi viral. Misal dengan mengedit menambahakan wajah chandrika pada Capture gambar orang china, kemudian di posting. Atau membagikan video orang lain yang seolah-olah mirip dengan chandrika Chika.

Untuk informasi yang sedang hangat, memang banyak sekali media yang suka menggoreng sebuah informasi agar menjadi viral. Contohnya seperti artikel saya ini, judul sama isi sangat berbeda sekali. Tujuanya apalagi kalau bukan buat mencari cuan..

Tapi jika kamu memang penasaran dan ingin melihat lebih jauh terkait video trending yang viral di twitter saya sudah sediakan tautan unduhan di atas.

Seorang pameran dalam sebuah video tersebut memang mirip sepeti chandrika. Apalagi jika dilihat dari body/badan nya yang masih muda. Namun, setelah di telusuri lebih lanjut, video tersebut merupakan kedekatan antara seorang ayah dan anak.

Jadi yang ada dalam gambar tersebur hanyalah ayahnya chika, isu ini melebar ke publik berkat adanya akun yang sengaja menggiring opini publik dengan membuat sebuah gambar editan seolah-olah tidak senonoh.

Ya seperti yang kita ketahui sekarang, banyak banget konten kreator yang mencari uang di atas penderitaan orang lain. Video ustad yang cerama di potong, di bagikan sehingga bisa mendorong opini publik ke barbagai sudut pandang.

Bukan cuma itu komentar pedas netizen juga pernah mengadu domba antara artis dengan artis lewat kolom komentar. Dari sebuah komentar, hingga di muat dalam website media nasional hingga isunya menjadi viral. Peran web media berita sangat besar pengaruhnya, apalagi sekarang yang paling banyak muncul di google kebanyakan web media nasional.

Seandainya kamu mencari keyword dengan kata kunci chika 20 juta, pasti nggak akan pernah menemukan video aslinya. Semua yang beredar di google hanyalah gimmick belaka yang di buat hanya untuk menarget pengunjung agar adsense pembuat kreator jadi gemuk. Mereka bisa panen lebih banyak hasil dari membuat artikel klik bait yang nggak ada manfaatnya.

RyanID
RyanID Scroll terus ke bawah, sampe kamu menemukan topik yang menurutmu berguna. Jangan lupa, tinggalkan komentar slur.