Kumpulan Channel viral telegram terbaru tahun 2022

yang lagi viral.jpg

RYANID.MY.ID - Bagi anda para pemburu konten viral atau para pencari receh untuk viral telegram memang susah di cari, tapi kalau sudah mendapatkan channelnya akans sulit keluar dari sana. Bahkan jumlah channel yang akan kamu subcribe juga bertambah.

Channel telergam biasa menggunakan bot forcesubs yang memaksa para tamu agar subcribe terlebih dahulu sebelum mengakses konten, beberapa channel terkadang sering bertukar link. Saya juga sempat kesal, dimana ketika kita ingin mengakses konten yang ada malah di giring untuk melakukan subs pada channel lain.

Tindakan seperti ini membuat sebagian pengguna merasa kesal, termasuk saya sendiri, tak heran akhirnya banyak yang tidak suka dan melaporkan channel tersebut. Padahal jika admin channel tidak melakukan kegiatan ini, itu komunitas akan bisa bertahan lama.

Dulu saya pernah mengelolah satu channel dengan tujuan buat mendapatkan penghasilan via telegram, unik ch saya bisa bertahan dalam jangka waktu lama bisa sampe 4 bulan. Tapi sejak mengikuti kegiatan saling promosikan, yang ada tidak bertahan lama ch saya hilang secara tiba-tiba.

Sementara itu akun juga di batasi oleh pihak telegram, akun saya tidak bisa di gunakan untuk mengirim pesan di channel publik lain, tidak bisa membuat channel baru, hingga tidak bisa memulai chat terlebih dahulu ke orang yang tidak di kenal.



Links saya kemas dalam sebuah file berbentuk txt

Saya mengamankan link yang akan di bagikan kali ini menggunakan file .txt dan url shortener, lapisan keamanan ini bertujuan agar artikel yang saya posting tidak kena pembatasan, terkena filter safe search google. Karena beberapa channel menggunakan username yang di larang.

Kemarin saya sempat melakukan sensor terhadap kata-kata di larang, sayangnya algoritma google mengetahui jenis kata-kata tersebut. Dampaknya artikel yang sudah saya buat jadi tidak sampai ke tangan anda. Saya masih akan terus mempositing kumpulan channel telegram yang membahas video viral tiktok.

Setiap hari selalu muncul channel yang baru, jadi tiada habisnya. Tapi ketika channel lama hilang di banned oleh telegram kamu akan kehilangan jejak makanya saya publikasikan disini agar semua bisa sama-sama berbagi.



Links di samarkan menggunakan PinkShort

Saya menggunakan pink shortener untuk mendapatkan uang, saya butuh uang untuk membayar biaya operasional, serta menggaji diri saya sendiri. Tapi tenang saja link yang saya berikan tidak ribet seperti kebanyakan website lain, kamu tinggal ikuti saja halaman iklan sesuai dengan arahan.

Sepertinya saya tidak perlu menjelaskan hal ini kepada pembaca, kalau kalian mencari konten viral telegram. Pasti sudah sangat familiar dengan safelink, safelink shortener adalah hal penting yang membuat konten ini jadi ramai. Admin channel bisa mendapatkan uang dari konten yang mereka distribusikan.

Jangan pernah membenci url shortener, karena dia membantu anda agar bisa menikmati konten secara gratis. Sebagai gantinya dan balas jasa, web safelink membayar dengan harga yang sudah di tentukan. Tanpa adanya safelink, konten viral di telegram tidak akan pernah ada.



Tips memlilih channel yang bagus unruk di lihat

Tidak semua channel bisa anda coba, kebanyakan channel jelek dan tidak memuaskan. Misalnya dia menggunakan shortlink yang susah di lewati, channel selalu sering mengadakan promosi yang bisa memaksa orang bergabung ke channel lain, channel yang konten nya di password.

Saran saya tinggalkan saja yang rumit, masih banyak channel serupa yang memberikan kemudahan untuk menakses konten. Siapapun anda pasti tidak menyukaai yang ribet kan, pasti mau cari yang mudah. Dalam daftar ini saya memberikan ada total 20 lebih ch viral telegram.

Untuk membukanya, copy paste satu baris url ke peramban google chrome. Klik buka, anda akan di arahkan ke aplikasi telegram. Klik join pada channel yang kamu anggap bagus. Sebelum melakukan subcribe, pastikan kamu sudah memeriksa konten dalamnya terlebih dahulu.



Silakan akses list kumpulan channel nya di links berikut ini https://telegra.ph/link-viral-01-24.



Admin tidak bertanggung jawab atas kejadian apapun, penyalagunaan apapun yang timbul ketika kamu mengakses link viral. Sebagian channel viral menggunakan layanan shortlink untuk memonetisasi konten mereka. Dan layanan shortlink sebenarnya tidak aman, kenapa? Karena menggunakan iklan yang mengandung program jahat.

RyanID
RyanID Scroll terus ke bawah, sampe kamu menemukan topik yang menurutmu berguna. Jangan lupa, tinggalkan komentar slur.