Channel Viral Telegram Terupdate 2021

Tiktok Viral 2021 channel telegram

RyanID.my.id - Selamat datang kembali teman-teman, berhubung channel telegram banyak peminatnya khususnya dikalangan anak remaja. Kelihatan banget kemarin dari statistik mimin menunjukan kalau postingan sebelumnya selalu rame.

Nah kali ini mimin buat lagi Channel viral telegram yang membahas konten viral, tapi sebelumnya mimin tegaskan lagi. Channel yang akan dibagikan kali ini, lebih dominan membahas masalah konten +18, jadi buat adik-adik yang masih dibawah umur nggak boleh ikutan ya.

Konten viral banyak berasal dari Anak Remaja, atau anak tik tok tuh. Entah kenapa akhir-akhir ini banyak banget konten 18 yang di produksi oleh anak remaja. Mimin nggak tahu tuh gimana reaksi oranh tua mereka begitu melihat video anak nya lagi *****.

Perkembangan teknologi digital yang begitu cepat, canggihnya kamera smartphone dan begitu bagusnya kualitas jaringan internet ternyata membawa dampak buruk bagi anak bangsa. Semua momen pribadi yang seharusnya bersifat rahasia bisa tersebar dengan mudah diinternet.

Dan aneh nya lagi ada orang lain yang memanfaatkan momen tersebut untuk mencari sumber keuntungan. Tanpa terkecuali web berita nasional, mimin sering tuh membaca berita yang isinya memberitakan isu +18. Dan di situ juga tersempat link unduhan, ada yang mengarah ke Channel Telegram ada juga yang mengarah ke Mediafire.

Seperti yang kita ketahui Mediafire adalah layanan/situs web tempat menghosting file diinternet agar bisa di akses diberbagai wilayah. Setiap pengguna diperbolehkan mengunggah dan membagikan file mereka ke semua orang lewat tautan URL.



Mereka dapat Keuntungan dari mana min?

Ada banyak cara yang bisa digunakan buat menghasilkan uang. Kalau mereka menggunakan blog atau web mereka biasa mendapat keuntungan dari iklan, kalau link unduhan biasanya mucikari / penyebar ini menggunakan teknik URL Safelink berbayar.

Ada lagi yang menggunakan jasa, yakni berupa jasa akses. Mereka punya grup/channel/akun hosting yang didalamnya terdapat ribuan konten viral. Dan apabila orang pengen melihat, mereka harus membeli atau berlangganan paket VIP.

Namun dalam postingan kali ini, mimin hanya akan memberikan daftar channel gratis dan tidak menggunakan URL Shortener. Kenapa? Sebab ini adalah promosi, mimin nulis artikel ini sama sekali tidak di endorse oleh mereka.

Satu URL Shortener yang mengizinkan memperpendek URL +18 dengan bayaran tertinggi $3/1000 view valid Daftar Sekarang!

Mimin jelasin dulu ya, beberapa link yang mimin berikan mengandung kata-kata absurt yang dilarang oleh semua produk dan layanan Google. Oleh sebab itu, semua daftar Channel dan Grup nya mimin kemas dalam sebuah file berbasis teks.

Temen-temen bisa menggunakan aplikasi teks Editor, Notepad, atau X-Plore untuk menbuka dan membaca dokumen teks ini. Jika kamu sudah paham, sekarang lanjut ke tahap dua ya, baca agar kamu bisa mendownload file nya.

Download File

  • Klik Tautan unduhan di atas, kamu akan melihat halaman panduan (Destinasi). Baca kalau belum memahami.
  • Selanjutnya kamu akan melihat artikel dengan gambar loading di atas nya. Tunggu sampai loading tersebut hilang 1-2 menit.
  • Next, Scroll ke bagian akhir artikel dibawah artikel ada tombol hijau bertuliskan "Get Your Links Here", klik saja tombol tersebut.



Ada 20 Link Channel dan Grup Telegram

Dalam file di atas mimin sengaja menyematkan ratusan links channel telegram konten viral, sebagian ada channel kak Hunter99 yang sering banget membahas konten OmeTV di indonesia. Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi telegram agar bisa membuka links tersebut.

Cara buka nya gimana min? Gampang, buat channel yang mimin bagikan dengan links kamu cukup salin tempel URL nya ke browser Google Chrome. Nanti akan otomatis di arahkan ke telegram sendiri, klik subcribes atau join agar bisa mendapatkan nontifikasi update konten terbaru.

Dan buat channel/grup yang mimin kasih dengan menggunakan username, didepanya ada simbol @. Kamu cukup salin dan paste pada kolom pencarian telegram, channel atau grup yang kamu maksud akan muncul dibagian atas hasil penelusuran.



Manfaat Channel Viral Telegram

Manfaatnya kamu bisa mendapatkan konten setiap hari tanpa harus capek-capek download. Kalau ada yang lagi viral biasanya telegram lebih cepat dapet konten nya dibanding internet, kamu nggak perlu cari-cari lagi kayak di grup fb itu.

Kalau di grup fb itu kebanyakan modus, dikasih link palsu taunya diarahin ke website penipuan. Kenapa nggak twitter min? Twitter beda sama telegram, twitter videonya terpotong dan terkompressi.

Sayang banget kalau kamu dapet konten viral eh taunya durasinya pendek. Mana lagi kualitasnya buruk, tapi nggak dengan telegram. Telegram tidak mengkompressi video, kecuali buat video yang tujuanya emang khusus di streaming atau kamu membuka telegram lewat web. Video pasti bakalan di kompressi ke format .ts (format terbaik buat streaming).

Buat yang punya lapak / kolam sendiri bisa dijadikan bahan koten. Kamu hanya perlu memforwading media ke Channel kamu, daftar di atas itu channel nya aktif loh. Jadi setiap hari selalu saja ada video viral terbaru, wajib banget mematikan auto download sama Notifications.


Oke demikian cukup sampai disini tentang berbagi channel dan grup telegram yang sering banget berbagi konten tik tok viral setiap hari. Semoga bisa jadi manfaat buat teman-teman, oh iya aku masih punya obat buat kamu yang terkena dampak oleh konten tersebut. Klik Nofap Indonesia, komunitas dukungan dan bimbingan kepada remaja agar bisa jadi orang yang lebih baik dengan fikiran positip.

Jurnalis
Jurnalis Hai cuy, kalo mau komen klik ikon logo komentar dibawah ya. Samping logo twitter tuch 😚