Flip aplikasi transfer uang ke semua rekening bank tanpa biaya

flip aplikasi transfer uang

RyanID - Transfer uang ke rekening bank lain di kenai biaya sebesar 3500 - 4500 untuk satu kali transaksi. Biaya ini lebih kecil kalau kamu hanya melakukan 1x transaksi dalam 1 bulan, kecuali kamu perlu mengirim uang ke rekening yang berbeda dalam jumlah transaksi yang banyak.

Sebenarnya bank digital sudah mendukung transaksi tranfer gratis ke semua rekening bank lain. Hanya saja kuota transfer yang di berikan hanya sedikit. Bank jago memberikan kuota gratis transfer ke bank lain sebanyak 25x per bulan. Bagi pengguna biasa, kuota tersebut sudah lebih dari cukup ya? Tapi bagaimana pada pelaku bisnis?

Kita yang berkecimpung dalam transaksi keuangan setiap hari pastinya membutuhkan jumlah yang tidak terbatas. Andaikan saja jika setiap transaksi yang kita lakukan di kenai biaya Rp 3500, sementara dalam sehari ada 100 transaksi.

Kalikan saja 3500 * 100 = 350.000, artinya kita sudah memboroskan uang sebesar 350rb hanya untuk membayar biaya transfer antar bank. Beruntung ada aplikasi flip, dengan aplikasi flip kita bisa transaksi mengirim uang tanpa biaya.

Dengan aplikasi flip, kita bisa mentransfer uang ke semua rekening bank tanpa biaya. Adapun limit batasan transfer gratis yang di berikan oleh flip adalah 50 juta per hari. Limit tersebut tentunya sudah cukup banyak untuk mentransfer uang ke semua pekerja kita.

Bayangin ya, 50juta per hari limitnya. Dan setiap kali kita melakukan transaksi tidak ada biaya sama sekali. Mungkin kamu berfikir dari manakah flip mendapatkan pendanaan?

Tenang flip bukanlah merupakan aplikasi ilegal, aplikasi ini mendapatkan pendanaan dari setiap akun yang transaksinya sudah melebihi batas maksimal 5o juta per hari. Akun dengan level bisnis biasanya melakukan transaksi dalam jumlah yang sangat besar, dan flip bisa mendapatkan keuntungan sebesar 2500 per transaksi.

Flip juga mendapatkan keuntungan dari penjualan PPOB, makanya kalau kamu mau mendukung aplikasi flip cukup dengan membeli ppob di aplikasi flip aja. Tersedia pulsa semua operator, paket data, token listrik, dan saldo e-wallet.

Di balik semua keluhan, dan rating flip di playstore ternyata aplikasi flip sudah membantu bisnis skala kecil buat berkembang. Dengan flip bisnis kecil bisa melakukan transkasi distribusi gaji, atau membayar semua pekerja mereka lewat transfer bank tanpa harus menyediakan beragam rekening buat menghindari biaya transaksi yang mahal.

Mungkin kamu penasaran bagaimana cara kerja aplikasi flip? Flip bekerja dengan cara menjadi penyesuai untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh member. Flip mempunyai rekening perusahaan di berbagai bank, dan kemudian menggunakan auto debet untuk melakukan transaksi.

Jika kita mengirim uang lewat bank bca, dan rekening tujuan kita adalah BRI artinya flip akan menerima uang kita melalui bank bca perusahaan. Dan kemudian flip akan mengirimkan uang tersebut menggunakan bank BRI Perusahaan.

Flip menyediakan beragam rekening bank untuk mencegah biaya transaksi setiap transfer ke bank lain. Seperti biasa banyak perbankan yang meniadakan biaya saat melakukan transfer antar bank. Hal ini karena tidak di perlukan swiching. Switching adalah sistem elektronik yang dipakai untuk menghubungkan jalur komunikasi antar bank.

Flip juga mempunyai fitur kantong saldo, kamu bisa mengisi saldo flip hingga batas maksimal 50 juta. Mengisi saldo akan mempermudah kamu dalam melakukan transaksi transfer ke semua rekening bank. Proses hanya cukup 1x saja, tidak perlu melakukan transfer lagi ke rekening flip.

Mungkin ada yang bertanya, apa sih manfaat aplikasi flip? Manfaatnya banyak, perushaan bisnis kecil juga banyak menggunakan flip. Adpaylink menggunakan flip untuk mengirim uang ke member mereka, Partnert Family menggunakan flip untuk mengirim gaji member, Pink shortener juga menggunakan flip.

100% aman, layanan ini bisa mengembalikan uang kamu 100% hanya dalam hitungan waktu 5 menit saja jika nominal yang kamu transfer ke rekening flip salah atau tidak mencantumkan kode digit identifikasi di belakang nominal.

Proses transaksi ke bank lain juga singkat, hanya perlu membutuhkan waktu 4 menit. Proses pertama flip akan memeriksan uang yang kamu kirim ke rekening mereka, setelah berhasil flip akan melakukan transfer ke rekening tujuan atas nama PT flip lantera.

Dengan semua layanan tersebut, terkadang flip sering di salah gunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk menyamarkan nama rekening mereka. Mereka sengaja membuat tagihan menggunakan flip, kemudian memberikan bill tersebut ke pelangan/konsumen. Nanti yang terlihat pada layar konsumen hanyalah nama PT Flip Lantera, bukan nama mereka.

Kamu juga wajib berhati-hati kalau bertransaksi, terus penjualnya menggunakan rekening atas nama flip. Sudah pasti transaksi tidak benar, ini pelajaran saja buat kita. Kalau dalam hal keamanan, layanan ini sudah aman. Tidak ada biaya tersembunyi, tidak menjual data kita ke perusahaan lain.

Apa kamu berminat bergabung dengan flip? Silakan di coba, pendaftaran hanya membutuhkan KTP. Siapa tahu ketika kamu butuh transksi banyak, bisa menggunakan layanan ini tanpa perlu mendaftar lagi. Download flip via official store tersedia di Playstore dan AppStore.

RyanID
RyanID Scroll terus ke bawah, sampe kamu menemukan topik yang menurutmu berguna. Jangan lupa, tinggalkan komentar slur.