Jasa Pembuatan Bot Telegram Murah

Jasa pembuatan Bot telegram

RYANID.MY.ID - Bot telegram bisa dimanfaatkan untuk memudahkan pekerjaan, dengan aplikasi telegram kita bisa mengendalikan server hanya dengan menggunakan chat messenger biasa. Bot juga bisa digunakan untuk menjangkau klien bisnis, misalnya ketika anda membuat situs web input data seperti survey, formulir pendaftaran online, aplikasi ebook, dan lain-lain akan lebih mudah jika dibuat menggunakan Bot Telegram.

Telegran adalah aplikasi perpesanan instan yang membuka layanan api mereka, telegram juga bisa di install lintas platform alias bisa digunakan di perangkat apa saja. Windows, Linux, Android, Ios, dan Web. Meskipun telegram punya keburukan seperti penyebaran konten bajakan dan pornografi tapi telegram masih bisa di andalkan untuk layanan bisnis. Saat ini telegram punya 500 juta pengguna aktif bulanan, hal ini tentunya bisa dimanfaatkan bagi pelaku-pelaku bisnis.

Telegram juga bisa di jadikan sebagai media penyimpananan digital, selama media tidak dihapus dan akun kamu aman alias tidak terhapus maka konten file yang kamu unggah ke telegram akan terus tersedia. Uniknya media seperti Voice Note, Music, Videos, Dokumen, dan juga Foto yang di unggah ke grup publik maupun channel publik bisa di akses secara luas.

Orang lain bisa meneruskan (forwading) media tersebut ke berbagai pesan dan grup chat lain. Media ini tersedia secara publik, bot juga bisa menampilkan media dengan jenis Photo, Video, Voice Note, Audio, dan Document. Yang penting kita bisa mengetahui kode file_id media yang dimaksud. Kode file_id ini bisa digunakan untuk mengirim media tersebut lewat rest api telegram bot.

Karena sifatnya yang ramah media ini jadi banyak orang yang menggunakan telegram. Ada kemudahan dalam berbagi file ke ranah publik, file yang di unggah bisa tersedia untuk semua orang melalui pesan berantai (Message Forwading). Tidak ada batasan seberapa besar penyimpanan akun untuk telegram, mungkin unlimited ya.

Telegram punya fitur penchancur akun sendiri, dalam opsi defaultnya bila dalam 6 bulan pengguna tidak aktif di telegram maka akun akan dihapus permanent beserta media yang di unggah oleh akun tersebut. Semua media file yang di fordward akan hilang semua.

Bot telegram jelas lebih sempurna dan bebas di kustom sesuai keinginan, berbeda dengan bot sosial media seperti Facebook, WhatsApp, Mesengger bot mereka tidak menyediakan akses terbuka. Hanya sebuah bot pembalas pesan otomatis. Tapi dengan Bot telegram kamu bisa mendapatkan semuanya, mulai dari menerima input baik berupa teks atau media serta memberikan data ke pengguna dalam bentuk chat message.

Sebelumnya pasti kita pernah beriteraksi dengan bot, misalnya seperti bot balas pesan otomatis WhatsApp, Mesenger, Bot Balas komentar otomatis Facebook. Bot tersebut lebih terkesan mengganggu karena tidak nyambung. Kalau bot telegram bisa digunakan dengan baik dan lebih nyambung sebab kita bisa memprogram bot sendiri menggunakan ribuan perintah.

Dengan ribuan perintah, jutahan database bot pastinya akan bekerja lebih pintar lagi. Saya sendiri hanya mampu membuat robot telegram dengan 20 perintah saja, 20 jenis perintah ini adalah sebuah key automatis yang menjadi dasar sistem kerja robot. Pengguna memberikan perintah » kemudian Server bot memprosesnya » dan memberikan hasil. Prosesnya sama seperti website. Hanya saja bot telegram hanya diprogram menggunakan bahasa pemrograman aktif dan hanya menggunakan sedikit kode HTML untuk memformat pesan yang di kirim ke pengguna.


Dengan Robot Telegram apa saja yang bisa kita buat?

Banyak, bayangkan aplikasi apa yang ingin kamu kembangkan. Kalau dalam pemikiran saya, saya bisa membuat aplikasi survey online, situs pencarian semacam google dan menyediakan link, File Manager online dengan database file di Server Telegram, Editor Video dan Gambar secara online tanpa harus download (blm bisa bikin), Absensi catatan arisan online, distribusi pesan ke pelanggan, analisis data, dan masih banyak lagi.

Meskipun banyak aplikasi yang bisa dibuat menggunakan telegram bot, saya hanya melayani jasa pembuatan aplikasi ringan saja. Aplikasi kolektor database, online chatting bot, survey, Mesin pencari, Message brodcast. Harga yang saya berikan tidak mahal-mahal, hanya Rp 50.000 saja untuk satu kali pemesanan. Dengan biaya segitu kamu bakalan mendapatkan script aplikasi siap pasang yang dibuat dengan bahasa pemrograman PHP, kemudian kamu juga akan mendapatkan dukungan selama satu bulan penuh apabila ada bugs di aplikasi maka saya akan perbaiki gratiss.

Kenapa harganya 50rb kang bukankah terlalu mahal? Untuk sekarang 50rb itu menurut saya sudah lumayan murah kak, kemampuan dasar koding cukup mahal apalagi memesan sebuah software yang dimana sepenuhnya menjadi hak anda tanpa lisensi-lisensian. Harga untuk produk theme blogger saja kisaran 150rb-300ribuan, masih lebih murah bot yang saya buat. Nggak percaya cek saja di google, situs ecomerce dan grup blogger / coding.

Agar tidak rugi pastikan kamu pahami dulu apa yang kamu butuhkan, apakah basis audiens kamu di telegram, apakah kamu akan menggunakan layanan telegram untuk kebutuhan ekonomi. Apakah kamu bakakan memanfaatkan bot untuk kebutuhan pribadi seperti memanaging artikel blog, mencatat data dan lain-lain dengan mengoperasikan remote server.

Bot telegram adalah server jarak jauh yang dikendalikan melalui aplikasi pesan instan telegram dengan protokol HTTP Rest Api yang lengkap. Bot telegram bisa berinteraksi dengan server telegram saling bertukar data dan juga bisa mengirim pesan ke pengguna.

Salah satu bot yang merupakan hasil karya saya adalah bot Safelink Blogger, bot ini membantu saya dalam menggenerate key (kode unik). Safelink blogger sekarang bukan lagi merupakan situs pengaman link dari virus/malware, namun melainkan situs web sebagai pencari receh untuk menayangkan iklan dalam lalu lintas trafik. Contohnya Semawur.com, Ouo.io, Shtlink.pw, realsht.mobi mereka memanfaatkan lalu lintas trafik untuk menghasilkan uang dengan menayangkan iklan.

Situs safelink hanya akan mengamankan direct link download agar tetap awet dan tidak mudah hangus. Biasanya konten ilegal, namun justru situs web safelink yang menggunakan iklan popups cukup berbahaya. Dibalik iklan popup automatic redirect bisa saja kamu di arahkan ke situs download program jahat berbahaya. RyanID hanya membuat situs web Safelink yang aman dengan iklan ramah, jadi tetap deh aman banget buat dipake di web download yang notabene nya nggak dipasangi iklan.

Jika berminat dan ingin menggunakan jasa saya silakan kontak melalui username telegram @ryanx atau WhatsApp Saya, hanya melayani orang yang benar-benar serius tidak melayani yang cuma tanya² apalagi ngemis script.

Jurnalis
Jurnalis Hai cuy, kalo mau komen klik ikon logo komentar dibawah ya. Samping logo twitter tuch 😚

  1. Ryan jauhari

    Saya selaku pembuat skrip/pembuat bot bilang : kalau mau beli bot yang serius ya, ini sudah termasuk harga paling murah dalam jasa bot telegram silakan bandingkan di toko lain yang harganya sampai 3x lipat.

  2. Sagita Febriyanti

    Mantap, makasih kak udah mau berbagi tips sama ngajarin bikin skrip nya. Kapan-kapan klw mau order kesini lagi deh. 😅

  3. Gea Putri Wulandari

    Bot URL Shortenernya udah jadi, makasih...

  4. Roby Yanwar Maula

    Request buat Bot cek data, proses sangat cepat dan bot nya bagus. Rekomended, sy kasih bonus buat abang.

  5. Arizal
  6. Andre Meridian Pratama

    joss gan, lanjutkan. Jangan lupa mampir ke blog ane droidide

Tambahkan Penilaian kritik dan saran

Penilaian atau rating hanya bisa ditambahkan setelah anda membeli produk, rating yang sudah ditambah tidak bisa di ubah.