Paket konten Tiktok Telegram Viral, Promo cuma 50rb aja

konten viral telegram murah

RYANID.MY.ID - Konten viral paling di gemari dan di cari oleh anak muda di semua kalangan. Mulai dari remaja smp, sma, hingga anak kuliahan semuanya suka banget mengejar konten viral. Kenapa konten viral sangat digemari? Sebelum menjawab pertanyaan ini kamu harus terlebih dahulu mengetahui apa maksud dari konten viral.

Konten viral ada banyak jenisnya, ada gosip, ada kesalahpahaman, rahasia yang tersebar, fakta, unik, konten dewasa dan lain-lain. Disni konten yang saya sebut viral adalah konten remaja 18 yang memperagakan Eksibiosinisme.

Karena minat yang cukup tinggi ini, saya menawarkan paket akses ke konten viral unlimited (tanpa batas). Paket ini hanya di khususkan bagi anda yang malas saja, serta tidak punya waktu untuk mencari. Pembeli bisa mendapatkan kemudahan akses dan sekaligus bisa menjawab rasa penasaran akibat konten yang tengah viral.

Kenapa kamu harus gabung? Karena disini merupakan satu-satunya konten viral terlengkap yang pernah ada. Hanya dengan harga 50rb saja kamu bisa mendapatkan akses ke konten kami, tersedia ribuan konten yang bisa kamu nikmati secara gratis.

Konten ini sebenarnya ada banyak tersebar luas di internet, tapi apa kamu mau menghabiskan banyak waktu hanya untuk mencari konten viral? Mencari konten viral tidak semudah yang kamu bayangkan.

Kamu harus menjelajah satu demi satu website, nggak semua website menyediakan konten asli. Sebagian sudah di sensor, terkadang ada juga orang usil. Misalnya ketika memposting konten viral mereka menggunakan kalimat yang seolah-olah meyakinkan kalau konten tersebut viral, tapi setelah di unduhnya malah video siksa kubur.

Dengan membayar harga 50rb saja, kamu bisa mendapatkan ribuan konten premium. Bahkan semua konten yang tidak pernah diposting di publik sekalipun ada (private konten).

Private konten adalah konten viral yang terlihat hanya trailer atau foto nya saja. Namun konten tersebut bagus, tapi tidak ada yang bisa mendapatkanya karena tidak di posting secara publik.

Disini saya berikan contoh saja serta demo agar kamu bisa mengetahui seperti apa jenis konten yang akan kamu dapatkan. Tapi sebelumnya, kamu wajib punya aplikasi telegram. Kami menggunakan telegram sebagai media tempat mendistribusikan konten kepada pelanggan yang sudah membayar.

Berikut ini ada sekumpulan screncapture gambar yang sudah saya upload, gambar ini ada isi dari sebuah grup/channel dimana didalam nya terdapat ribuan konten siap pakai. Jika kamu gabut, tidak punya waktu bisa main ke sini walau hanya buat sekedar Refreshing.


Catatan : Untuk melihat gambar, langsung klik tautan di atas klik lagi pada titik loading. Kamu akan melihat gambar koleksi yang sebenarnya!



Ribuan konten dalam satu grup bisa di Nikmati kapan saja

Coba klik URL di atas kamu akan melihat gambar screnshoot berupa cuplikan media viral yang saya punya. Durasinya panjang-panjang, ada yang ber durasi hingga 2 jam. Jangan cuma lihat thumbnail media, lihat juga jumlah media yang tersedia pada masing-masing grup. Ada banyak bukan?

Agar dapa menikmati konten tersebut tidak di butuhkan cara khusus, hanya perlu download aplikasi telegram saja. Setelah kamu bergabung ke sebuah komunitas (Grup/Channel) kamu akan bisa mengunduh dan menonton secaral langsung semua konten yang ada di sana.

Konten juga bisa di simpan ke Galery Drive Smartphone, cara nya klik opsi titik 3 pada konten yang ada. Kemudian pilih opsi simpan ke Memory/Perangkat. File kamu akan tersimpan dalam folder Telegram atau Telegram Desktop.

Disini konten nya tidak terbatas, kamu nggak hanya menikmati konten yang sudah ada. Tapi juga akan ada konten-konten baru yang di tambahkan setiap hari. Semua media yang tersedia di Server telegram bisa di nikmati dengan mudah. Telegram menggunakan CDN untuk mendistribusikan konten mereka, nggak heran kalau proses download teleram jauh lebih cepat dibanding website lain.



Bagaimana cara Join apakah saya mendapatkan garansi?

Kami Menerima transaksi yang tidak sedikit, untuk menerima proses gabung jadi member VIP kami tidak menyediakan chat atau ngobrol singkat. Fikirkan baik-baik apakah kamu berminat dan memang menginginkan konten kami atau tidak, keputusan ada dalam dirimu sendiri.

Silakan Chat WhatsApp Kami di ,085783299323 atau telegram kami dengan username @ryanx. Bilang saja kalau kamu ingin bergabung menjadi memver VIP konten viral, nanti saya akan berikan rekening tempat kamu melakukan pembayaran. Semua harga yang kami berikan hanya Rp50rb saja, tidak kurang dan tidak juga lebih.

Setelah kami memeriksa pembayaran anda, kami akan mengirim sebuah tautan private. Kamu bisa langsung bergabung ke channel/grup private yang diberikan. Enjoy aja konten nya. Ada ribuan konten yang bisa di nikmati secara gratis setelah kamu terdaftar sebagai member VIP.



Banyak konten Remaja yang viral berkat sosial media Tiktok

Kegiatan Remaja pada era moderen sudah tidak lagi terkontrol, anak muda cenderung lebih suka mengikuti apa saja yang pernah di lihat nya. Misalnya saja dalam hal konten 18, saya sendiri sering melihat anak remaja yang masih sekolah memperagakan hal tersebut.

Ada yang merekam sendiri, entah tidak diketahui buat apa. Ada juga yang di rekam orang lain secara diam-diam hingga akhirnya bisa viral di jagat internet. Konten yang berhubungan dengan topik 18 akan cepat naik jadi trending topik di jagat maya. Apalagi ada banyak website berita nasional yang mengangkat topik tersebut menjadi media laporan.

Media berita hanya mempopulerkanya saja, sementra netizen hanya fokus mencari letak permasalahan yang ada. Kalau bisa dibilang dengan kata, konten original nya gitu. Pasti, situs web seperti pikiran-rakyat.com, tribunnews.com, kompas.com, suka sekali meliput artikel gajelas ke ranah publik.



Apa saja manfaat konten viral, bisa jadi uang kah?

Tentu saja bisa, bahkan web media nasional seperti Tribunnews, Pikiran Rakyat, PopMama, berlomba-lomba memposting artikel tentang sesuatu yang viral. Viral artinya banyak orang yang tengah mencari topik tersebut, banyak yang mencari dan penasaran tentu saja banyak yang menawarkan produk mereka. Kalau yang di muat dalam web berita sudah pasti hanya informasi saja, tidak ada konten asli.

Tapi kali ini saya menjual konten asli, sangat cocok buat kamu yang pinya channel private telegram. Jadi kamu bisa gunakan URL Safelink buat menghasilkan uang nya, ada banyak URL safelink yang bisa membayar setiap hari. Contoh saja, Droplink, AdpayLink, dan masih banyak lagi.



Bisinis ini hanya sekedar sebuah akses ke sekumpulan konten yang sudah kami dapatkan dari internet. Sebagai gantinya, anda membayar kepada kami yang telah mengumpulkan konten. Anda lebih hemat waktu, penulis kami bisa mendapatkan uang. Tunggu apa lagi, jangan lama-lama harga promo terbatas sebelum harga naik.

Penulis atau pembuat tidak bertanggung jawab terhadap dampak atau apapun yang disebabkan karena terinpirasi dari konten viral. Semua resiko yang ada di tanggung oleh pembeli. Kami hanya memberikan kemudahan, dan garansi buat member yang sudah bergabung. Adapun garansi yang kami berikan berupa konten lain dalam grup lain, apabila grup konten tempat dimana anda berada di hapus atau kena banned.

Tapi sejauh ini belum ada kasus grup/channel kami dibanned. Berdasarkan poling pada tanggal 4 Desember 2021, 80% klien merasa puas dan terbantu dengan adanya layanan ini. Kalau sebelumnya, mereka harus pusing cari sana-sini menghabiskan banyak waktu dan uang.

Jurnalis
Jurnalis Hai cuy, kalo mau komen klik ikon logo komentar dibawah ya. Samping logo twitter tuch 😚