Open jasa pembuatan bot dan skrip bot telegram

Jasa pembuatan Bot Telegram

Kami menyediakan jasa pembuatan skrip bot telegram menggunakan bahasa pemrograman PHP. Bahasa php dipilih karena lebih mudah dalam menghosting aplikasi. Lagipula, server Xampp atau Apache banyak digunakan dalam pembuatan website. Bahkan aplikasi bot bisa diintegrasikan dengan website. Bila anda ingin memesan bot kepada kami, maka anda wajib mengizinkan kami menganalisis dan mengizinkan kami mengakses database website anda.

Kami bergerak dalam bidang software pembuatan aplikasi yang menjembatani antara user telegram dengan server web. Bot telegram adalah akun spesial yang bisa mengendalikan server lewat remote. Sejauh ini sudah banyak klien yang kami buatkan bot, ada yang numpang host ada juga yang hanya membuatkan skrip bot saja.

Kami sama sekali tidak ada maksud apapun, fokus kami hanya menangani klien dan memberikan jasa pembuatan bot telegram yang berkualitas. Pembeli bahkan bisa mendapatkan source code yang sudah kami buatkan secara cuma-cuma setelah membeli. Apa kekurangan kami?

Di tempat lain anda mungkin bisa membuat bot telegram sendiri, bahkan tinggal pakai. Namun adakah yang mau mengajarkan anda sistem bot telegram itu sendiri? Kami yakin hanya kami, bahkan kami menyediakan les private belajar membangun bot telegram sendiri dengan bahasa pemrograman PHP. Tidak ada yang ditutup-tutupi dalam bisnis ini, namun kami sangat kecewa dengan alasan ini.

Kemarin ada member yang mau minta dibuatkan bot telegram yang bisa saling terkoneksi ke website mereka. Namun pembeli ini tidak percaya, dan tidak mau memberikan akses ke database mereka alhasil transaksipun dibatalkan. Kami sangat jujur dan transparan dalam menerapkan sistem kerja robot, bahkan klien - klien kami yang sebelumnya pernah meminta buatkan bot masih punya koneksi dengan saya (selaku programer) yang menyusun kode-kode pembentukan bot telegram.


Dan kita nggak mendapatkan izin, padahal kita nggak meminta akses ke server. Cuma kita minta diizinkan untuk mengakses database lewat server kami sendiri (Remote MySQL). Akhirnya transaksipun batal hehehe, tapi owner sudah curiga dari sejak awal. Dikasih harga murah 100rb masih mau nawar, udah murah itu. Kalau ditempat lagi 370ribuan ($ 25) mau pilih mana?

Kami tidak ada niat jahat apapun untuk merusak, menipu, dan kami sangat mengedepankan kepuasan pelanggan. Kami sangat senang bila pelanggan puas dengan jasa atau layanan yang kami berikan, gimana kami bisa belajar membuat bot sendiri sampai berani membuka jasa? Apakah penulis owner punya pengalaman dalam bidang bot? Owner tidak berpengalaman dalam bidang bot telegram, namun secuil ilmu yang pernah kami pahami sudah cukup untuk membuat kami bisa dalam pembuatan bot telegram. Berawal dari sampel demi sampel kode dan akhirnya jadilah bot telegram, sampel inilah yang kami gunakan untuk setiap pembuatan robot. Jika anda ingin membuat robot sendiri yang lebih cerdas serta bisa dipasang di server sendiri pastinya anda membutuhkan basic kode yang bisa digunakan.

Basic kode ini tersebar luas di internet, dan kamu harus mengumpulkanya satu-persatu serta memahami prinsip kerjanya. Memahami prinsip kerja tidak bisa dilakukan dengan membaca, pasti harus dilakukan dengan try dan error. Kami mencoba ratusan kali, sehingga error dan masalah yang sering muncul bisa di atasi. Berbekal pengalaman inilah kami berani membuka jasa pembuatan bot telegram ke muka publik. Kami membuat fungsi, menyusun algoritma sistem kerja untuk membuat bot telegram. Jasa kami dihargai Rp 100.000 sudah sangat murah itu, kalau kamu bilang kemahalan coba kamu lihat skrip-skrip web yang dijual di marketplace sotware itu berapa harganya?

Mahal, 200rb-1.000.000 rupiah dan ada lisensinya lagi. Sekarang bandingkan dengan produk kami, kami ngoding membuat program dari nol dan hanya dibayar 100ribu saja. Termasuk harga yang sangat murah, ada sebagian orang menyatakan kalau harga tersebut tidak wajar. Ya memang tidak wajar terlalu murah, tapi kami mengingat kembali market kami hanyalah di indonesia. Dimana rakyatnya kebanyakan punya ekonomi rendah kebawah, makanya harga kami turunkan.

But anyway, terimakasih bagi klien yang sudah menghargai jasa kami. Dia mengapresiasi dengan membayar lebih dari harga yang kami keluarkan, terimakasih. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan anda, kami pastikan jasa support kami untuk klien akan selalu ada sampai klien tersebut memindahkan akses Bot Ke akun Pribadi mereka dan meminta sumber kode untuk dipasang di server mereka sendiri. Dan kami akan memberikan panduan khusus untuk installasi dan proses setting bot.

Jika anda membeli skrip bot di kami, anda akan mendapatkan sumber kode robot yang bisa dipelajari sendiri, ini untuk yang suka sama koding. Di situs web lain sudah ada banyak tersebar kode skrip bot telegram, tapi skrip yang kami berikan adalah skrip yang kompleks lengkap dan sistem kerja robot menangani permintaan dari server telegram.

Bot telegram sebenarnya lebih kompleks dibuat dengan menggunakan bahasa Python. Namun kami pertimbangkan kembali, jika menggunakan python otomatis bot tidak bisa digabung dengan aplikasi lain. Bot akan menggunakan software python dan itu konfigurasinya ribet, kemarin kami mencoba bikin bot python di server hosting Heroku. Sempat kebingungan ketika menginstall bot, sebab ia menggunakan terminal bukan filemanager. Tidak cocok bagi pemula yang tidak hafal kunci terminal.

Jika anda ingin memesan robot telegram pastikan anda memberikan informasi yang detail. Kami membutuhkan ini untuk menyusun program sistem kerja botnya kedepan, bila anda ingin menghubungkan website ke bot telegram anda wajib memberi kami akses ke database anda. Jika tidak, kami tidak bisa membuatkan anda bot. Kalau perlu, berikan kami informasi contoh bot yang ingin anda buat biasanya owner akan langsung bisa memahami prinsip kerja bot nya.

Tidak ada tindakan pencurian yang kami lakukan, bila perlu anda bisa memberi kami akses ke database sampel / contoh yang bukan berasal dari web utama anda. Buatlah web kedua, isikan beberapa data sampel dalam database dan beri kami akses ke website tersebut. Dengan begitu anda tidak akan kehilangan data, kami hanya ingin mengetahui jenis tabel dalam database anda untuk menampilkanya pada bot.

Jangan Pernah tertipu dengan layanan pembuatan bot ditempat lain. Itu ada yang menggunakan LiveGram Bot. Tahu apa itu livegrambot? Livegrambot adalah sebuah bot yang bisa digunakan untuk membuat bot feedback otomatis. Saya bisa bilang tertipu jika anda membayar mahal, faktanya membuat bot dengan LiveGramBot sangat mudah sekali bahkan orang baru saja bisa membuatnya.

Mau pesan bot? Hubungi kami sekarang, kami bisa buatkan anda bot telegram atau setup bot telegram di grup anda sendiri. Untuk harga? Lumayan murah, hanya 100ribu rupiah saja.

Jurnalis
Jurnalis Hai cuy, kalo mau komen klik ikon logo komentar dibawah ya. Samping logo twitter tuch 😚