Hati-hati! Penipuan Survey SkillAcademy Hadiah Pulsa

Penipuan Pulsa SkillAcademy

SkillAcademy adalah layanan online yang menyediakan kursus bagi orang-orang yang mau belajar dan memperdalam skill produktifitasnya. Namun ada hal lain yang wajib kamu ketahui tentang SkillAcademy, jangan sampai salah baca.

Jika kamu pernah mendaftar akun di website skillacademy.com pasti kamu bakalan mendapatkan referensi email dari markering skillacademy terkait promosi-promosi yang di adakan. Namun siapa sangka ternyata ada loh, email penipuan hadiah pulsa Rp 50.000 berkedok survey oleh skillAademy.

Lantas seperti apa bentuknya? Bentuknya adalah email marketing berisikan ajakan mengisi survey dan mencantumkan hadiah pulsa Rp 50.000, namun pada email tersebut tidak disebutkan seberapa banyak jumlah pemenang yang akan diambil.

Sangat jelas dalam email tersebut berisi ajakan mengisi survey 5-10 menit, dan mendapatkan hadiah pulsa Rp 50.000. Bagi orang awam tentu saja dia bakalan langsung mengklik tautan servey tersebut tanpa mencari kebenaran lebih lanjut tentang Syarat dan ketentuan survey.

Sudahkah kamu tertipu? Saya juga adalah korban nya, email markting yang berisi ajakan mengisi survey tentang SkillAcademy dengan embel-embel hadiah ini pernah masuk ke Email Penulis. Tanpa ragu penulis langsung mengisi survey nya, sebab dalam email tidak dijelaskan kalau yang dapet pulsa hanya bagi 3 orang saja.

Dan setelah mengisi survey penulis tidak mendapatkan pulsa sama sekali, disinilah penulis merasa tertipu dengan email marketing SkillAcademy yang tidak jelas itu. Buat kamu yang mungkin peserta kartu prakerja, bila memilih skillacademy sebagai lembaga pelatihan sebaiknya jangan centang persepsi email dari SkillAcademy.

Email Marketing tidak jelas, promosi memang manis tapi mereka tidak menjelaskan secara detail pada email tersbut. Penulis yakin pasti yang tetipu dengan modus ini banyak bukan cuma satu. Penulis baru mendapatkan informasi kalau pemenang dari hadiah survey hanya 3 orang saja yang beruntung, dimana tidak tercantum dalam email.

Merasa tertipu penulis melakukan unsubcribe dan mengirim tanggapan laporan sebagai penipuan terhadap email marketing skillacademy. Sebenarnya letak kesalahan ini hanya pada deskripsi pesan yang disampaikan, mereka cenderung menyatakan mendapatkan pulsa Rp 50.000 tanpa menyebutkan seberapa banyak pemenang yang akan di ambil.

Bila kamu mendapat sebuah pesan promosi dari email marketing skillacademy sebaiknya di abaikan saja. Dan kalai perlu lakukan unsubcribe untuk berhenti mendapatkan info promo terbaru. Email marketing yang ditulis dengan jelas dan terperinci akan lebih bagus dibanding email berupa ajakan tanpa kejelasan.

Oke cukup sekian, mungkin bisa membantu buat temen-temen yang merasa bingung kenapa pulsa tidak dikirim setelah mengisi survey SkillAcademy.

Jurnalis
Jurnalis Hai cuy, kalo mau komen klik ikon logo komentar dibawah ya. Samping logo twitter tuch 😚