Rahasia Artikel instan dapat puluhan dolar sehari

Uang Rupiah ada puluhan ribu dari Artikel instan

RYANID.MY.ID - Jangan salah paham, artikel instan adalah artikel biasa yang di format se-sederhana mungkin agar bisa ditampilkan lebih cepat ke pembaca. Dan yang membuat kreator bisa menghasilkan uang dari artikel instan adalah Facebook Audience Network. Persamaana artikel instan adalah Telegraph, yaps kemarin penulis juga sempat membuat tulisan di situs web telegra.ph dari segi tampilan sama saja.

Sebagai pemain Artikel Instan (FIA) wajib mempunyai banyak akun, baik akun facebook biasa maupun akun Halaman Facebook (Fanspage). Pendapatan sebenarnya dari FIA didapatkan dari hasil shared (fitur berbagi facebook). Dan tugas akun-akun yang kamu punya adalah untuk menyebarkan artikel ke banyak komunitas di facebook. Kegiatan seperti ini disebut juga dengan Nyepam (Spaming).

Sementara Halaman Fb hanya digunakan sebagai tempat memonetisasi konten, terkecuali kalau insight halaman bagus. Insight halaman facebook yang baik tidak perlu capek-capek nyepam, algoritma fb akan bekerja secara otomatis merekomendasikan artikel anda ke orang yang tepat (dipersonalisasi).

Kalau dilihat ya, Fanspage DariNe***en.net itu punya interaksi yang minim. Sangat berbeda jauh dengan fanspage yang digunakan oleh S***a Sya****dra, dan tidak mungkin bisa mendapatkan uang dari hasil halaman / Fanspage. Alternatifnya ada satu, yakni "Share" terus membagikan artikel ke komunitas-komunitas facebook untuk menjangkau pembaca.

Semakin sering share semakin banyak pembaca yang bisa kamu dapatkan. Selagi artikel kamu nyambung dengan komunitas lain, pasti bakalan diterima. Contohnya darin***zen.net selalu mengikuti alur. Bila dia ingin shared ke grup islami artikelnya wajib membahas konten-konten islami. DariNetizen.com selalu nyepam di Grup Facebook


Kunci mendapatkan Banyak Pembaca

Tidak mudah bermain artikel instan, salah pilih topik saja artikel kita tidak akan populer. Tak hanya itu, sistem kebijakan baru facebook yang mulai menggunakan Kecerdasan buatan juga menjadi rintangan terberat pemain FIA. Jika kamu kebanyakan nyepam dalam sehari, akun facebook milikmu kemungkinan beresiko dinonaktifkan.

Topik bahasan artikel instan dipilih dari jenis artikel yang bisa mendatangkan trafik, ada beragam jenis topik yang bisa dibahas. Yang penting, judul artikel bisa memicuh rasa penasaran dari sang pengguna fb yang melihatnya.

Jika kamu membagikan di kolam yang tepat, pasti bakalan banyak interaksi. Semakin besar interaksi terhadap artikel, maka algoritma faceook akan bekerja merekomendasikan artikel kamu ke orang lain. Terutama kepada teman dari teman si pembaca artikel tersebut.

DariNetizen menggunakan banyak akun, contohnya seperti Gambar dibawah ini. Silakan search di Facebook, jika ada akun yang hanya aktif membagikan link serupa seperti digambar dan terlihat jarang aktif itu adalah akun Om om heheh. Pemiliknya om om nyamar jadi cewek :D

Jika kamu libur nyepam dalam sehari saja, sumber pendapatan yang bisa kamu dapatkan kemungkinan berkurang drastis. Silakan Cek Captur analistik dibawah artikel ini 👇👇👇👇

Dalam permainan artikel instan Kolam adalah tempat mancingnya, disini yang dimaksud sebagai kolam adalag Grup Facebook dengan ribuan anggota atau Halaman Faceboook dengan ribuan follower.

Potensi grup Facebook juga dimanfaatkan oleh Partnert Family, yaitu orang yang menggarap satu situs web dengan banyak subdomain (Kelompok). Masing-masing anggota mengelolah satu subdomain, konten yang mereka bahas berkaitan dengan Bansos dan Pinjaman online.

Pendpapatan terbesar menyentuh angka puluhan juta rupiah dari Adsense. Perbedaan yang mencolok antara Fb Audience Network dengan Adsense adalah penyesuaian, iklan adsense cenderung lebih banyak butuh penyesuaian dibanding Iklan Facebook. Secara sederhana iklan adsense begini, jika blog kamu membahas kerupuk makan yang tampil adalah iklan kerupuk. Hal inilah penyebab cpc Adsense rendah...

Sedangkan facebook dia menyesuaikan iklan berdasarkan minat pengguna. Iklan yang sudah dipersonalisasi tentunya punya harga yang lebih mahal. Adsense juga ada yang menggunakan ini, tapi sangat kecil peluangnya.

Disini kamu sudah mempelajari:

  1. Manfaat Halaman/Fanspage bagi artikel instan
  2. Manfaat Grup Bagi Blogger FIA


Pemain FIA sering menggunakan Teknik Beresiko tinggi

Kembali lagi nih, kamu pasti mengenal S***a Sya****dra kan? Dia membuka ws kelas blogger mentoring. Nah semua yang dilakukan oleh pemain FIA maupun Partnert Family adalah melanggar standarisasi facebook, berbanding terbalik dengan S**ra.

Mereka menggunakan banyak akun, kalau dalam kebijakan facebook seorang pengguna tidak diperbolehkan mempunyai lebih dari satu akun. Kemudian pelanggaran kedua, tentang spam. Mereka yang terus melakukan spam (membagikan/menyebarkan) links artikel ke grup-grup akan terus berhadapan dengan kebijakan facebook.

Jenis resiko yang dialami pemain : Grup dihapus paksa, Halaman dihapus/dihentikan penerbitanya, akun dinonaktifkan. Dan masih banyak lagi.

Jika kamu ikutan kelas artikel instan yang di ajarkan oleh mentor cewek (akun fake) tak diketahui itu, yang pertama. Kamu hanya disuruh-suruh, disuruh buat artikel, disuruh nyepam di grup-grup fb. Terus sampai kamu mendapatkan ribuan pembaca stabil dari facebook.

Ini adalah salah satu syarat agar domain baru agar bisa mengklaim domain mereka dengan cepat di halaman pendaftaran artikel instan. Paling tidak dapat 1000-5000 pengunjung dalam sehari, ini didasarkan dari pengamatan penulis pada blog Linta****rgi.com

Analistik Linta*****gi.com terhenti selama 2 hari, tanggal 15-17 juli sejak saya lihat kembali. Mungkin karena si pemilik tidak nyepam lagi alias libur atau situs web nya terkena algoritma facebook (di anggap spam) sehingga distribusinya di kurangi otomatis oleh sistem fb. Atau mungkin si pemilik sudah kehabisan amunisi 😂🤣, ya amunisi nya apa lagi kalau bukan akun facebook. Analistik LintasEnergi.com


Kesimpulan

Setiap pekerjaan ada level tingkat kesulitannya tersendiri, bermain artikel instan ada ribet nya apalagi menggunakan blogger/blogspot. Penyusunan artikel dilakukan manual di Laman galeri konten penerbitan artikel instan facebook. Tidak menguasai HTML? Pasti bisa lebih sulit dari yang kamu kira.

Begitu juga dengan menggunakan iklan Adsense, pemain harus menblokir iklan sampah dengan CPC rendah. Dan selalu mengikuti trend (Menjadi Budak Adsense). Ya jelas mereka akan mencari topik artikel yang cpc nya mahal sesuai dengan keinginan Adsense demi mendapatkan uang.

Mau ngeblog sesuai fashion? Sekarang sudah ketinggalan jaman. Blogger udah ubah mindset sekarang, ikuti apa yang sedang trend atau kita akan ketinggalan jaman sekarang.

Mau nyepam, mau copas, mau apalah yang penting tidak merugikan orang lain. Sekian terima gaji 🤣🤣

Jurnalis
Jurnalis Hai cuy, kalo mau komen klik ikon logo komentar dibawah ya. Samping logo twitter tuch 😚