Nyoba AdPaylink URL Shortener Scam atau Legit?

Review Adpaylink

RYANID.MY.ID - Setelah sebelumnya mencoba layanan shortener berbayar dari Droplink mimin mencoba kembali layanan kedua yang namanya Adpaylink atau situs destinasinya go.rancah.com, Adpaylink jelas berbeda dengan Droplink.co, pemendek URL ini menggunakan iklan Popup dan Social banner dari Adstera. Agak sedikit mengganggu karena ada popupnya, terlalu sering meredirect visitor ke halaman lain setiap kali ada tindakan di web. Karena ada iklan popup nya, penilaian penulis kasih -5 untuk Adpaylink.

Salah satu penyebab komputer terinfeksi virus berbahaya adalah karena iklan popup redirect. Bisa saja iklan meredirect kamu ke link download file berbahaya (aplikasi berbahaya), dan pada chrome bila ada link unduhan yang mengarah ke sumber file maka akan di unduh otomatis. Bila kecepatan download internet kamu tinggi, kurang dari 1 menit unduhan sudah berhasil sebelum kamu bisa menggagalkanya. Komputer yang memasang program antivirus, pasti akan langsung meng-karantina file yang baru di unduh ini.

Kembali lagi ke Adpaylink, kalau bicara soal CPM Adpaylink menawarkan cpm yang lumayan tinggi. Yakni 4 USD untuk negara indonesia, tapi jangan tergiur dengan cpm setinggi ini. Setelah penulis mencoba, ternyata ada 2 ip berbeda dijadikan satu visitor valid. Pantas penulis sedikit kesulitan meningkatkan earning, rupanya bukan cuma satu IP yang dianggap sebagai satu visitor valid ternyata ada dua IP. Penulis tambahkan nilai -5 lagi, sebab sulit dapatin trafik valid nya.

Kalau kamu punya Grup dengan 2k member, butuh waktu 4 minggu agar bisa mencapai earning 5 dolar. Kenapa? Karena jenis perhitungan dari Adpaylink ini menghitung satu 2 IP sebagai satu klik valid per/hari. Jadi walaupun link kamu di akses oleh orang yang sama, earning tidak akan bertambah hanya bertambah satu kali saja.


Bagus Mana Adpaylink.com atau Drolink.co

Droplink lebih unggul, dari segi mendapatkan klik valid lebih mudah. Selain itu droplink mengizinkan penggunamya memperpendek URL +18 dan tidak menyertakan iklan popup. Saya bikin poling di grup, shortener mana yang lebih mudah di lewati?. Droplink mendapat angka suara 80%, sedangkan Adpaylink mendapat suara 10% sisanya nggak ikutan voting. Kamu bisa baca Review DropLonk.co disini, kemarin saya sudah berhasil melakukan penarikan 10 USD lewat paypal. Silakan simak artikelnya untuk info lebih lengkap seputar Droplink.

Adpaylink saya rasa adalah buatan orang indonesia, di sana terlihat adanya penarikan (Withdrawal) menggunakan ovo. Serta situs web destinasinya/tempat farming iklan rancah.com menggunakan bahasa indonesia sebagai bahasa utama mereka. Berikut ini kekurangan AdPaylink :

  • Susah mencari klik valid karena dibatasi bukan 1 ip.
  • Menggunakan iklan Popup, Social Banner yang mengganggu.
  • Halaman Destinasi ada 3 halaman, dimana halaman kedua adalah halaman dengan iklan paling banyak 90% iklan.


Apakah Adpaylink Membayar?

Ya tentu saja selagi situs web nya masih aktif dan menghasilkan profit semuanya pasti membayar pengguna. Disini penulis mencoba melakukan penarikan paling minimal 5 USD ke Bank BCA, dan ternyata landing kurang dari satu hari saja. Penulis mengajukan withdrawal hari ini, langsung di proses setelah beberapa jam kemudian. Jadi menurut penulis Adpaylink tidak unggul dalam kualitas layanan, namun unggul dalam proses withdraw yang sangat cepat. Sedangkan Droplink membutuhkan waktu 11 hari kerja baru penghasilan di transfer ke reiening kita.

Kurang afdol kalau posting review tanpa bukti transfer, dan ini adalah bukti transfer dari penarikan Adpaylink.com sebesar 5 Dolar. Rate nya hanya 13 ribu / dolar, ya walaupun begitu ini udah lumayan buat makan selama 2 hari hehehe. Btw mimin ngumpulinya lama ya, 25 hari dengan total view 60-100 saja. Kalau kamu punya 1000 trafik dalam sehari, bisa dapet 5 $ hanya dalam waktu seminggu saja.
Bukti Pembayaran AdPayLink

Gaji kedua dari AdPaylink, seperti biasa saya juga menyesuaikan untuk shortener ini. Dengan CPM yang 5$ dan proses withdrawal yang sangat cepat hanya dalam waktu satu hari saja, akhirnya saya fokus untuk menggarap shortener dari adpaylink. Gaji perta saya tanggal 19-08-2021, dan gaji kedua mendarat dengan selamat pada tanggal 31-08-2021. Disini saya sudah membuktikan dan mencoba layanan ini, namun dengan sedikit penyesuaian. Saya menggunakan mode developer untuk mendapatkan akses, soalnya situs web ini hanya menghitung 1 ip saja per view valid. Tapi saya tidak akan membocorkan tekniknya disini, artikel ini hanya sebatas review apakah adpaylink terbukti membayar atau tidak. Sekarang sangat legit dan membayar dengan cepat, mau coba? Silakan daftar AdPaylink dengan alamat email anda.
Gaji dari AdPaylink

Dalam transaksi di atas tertulis PEND yang dimana transaksi tersbut belum dicatatkan/dibukukan oleh Bank BCA (pencatatan biasanya terjadi setelah waktu 24 jam). Angka awal 3108 itu adalah digit dari 31 = tanggal, dan 08 = bulan.

Buat kamu yang mau mendaftar bisa lewat tautan berikut ini Daftar Adpaylink, Silakan daftar dan coba share beberapa link ke kolam kamu. Semoga bisa menyukai shortener ini, sedikit mempersulit pengguna tapi bisa legit dalam hal penarikan.

Berbicara mengenai URL Shortener berbayar ada banyak yang bisa kamu coba, tapi harap berhati-hati terhadap shortener abal-abal. Cek dulu domain mereka di whois didaftarkan tanggal berapa tahun berapa, sebaiknya gunakan URL Shortener yang sudah ber-umur. URL Shortener yang sudah ber-umur dijamin bisa membayar pengguna mereka sebab sistem keuangan mereka sudah stabil.


Demikianlah untuk review seputar Adpaylink situs web pemendek URL penghasil uang yang memabayar kali ini. Apabila ada pembaruhan maka akan saya tulis pada halaman ini. Terimakasih sudah membaca artikel saya yang bertema Penghasil uang.

Jurnalis
Jurnalis Hai cuy, kalo mau komen klik ikon logo komentar dibawah ya. Samping logo twitter tuch 😚