Review shortlink Vhorizads.com apakah legit atau scam?

Vhorizads do com

RYANID.MY.ID - Vhorizads adalah url shortener lokal, dengan cpm indonesia sebesar Rp 71.000 per seribu tayangan valid. Vhorizads menghitung satu ip sebagai satu kunjungan valid, jadi untuk mendapatkan lebih banyak uang kamu harus mencari visitor unik setiap hari. Saya sudah mencoba berbagai web url shortener, berdasarkan pengalaman saya sendiri. Semakin besar cpm rate semakin banyak halaman landing iklan yang di tampilkan oleh url shortener tersebut.

Secara logika, mana ada orang yang mau menelusuri banyak halaman web dengan iklan popup yang sangat menganggu. Jika blog atau channel youtube kita membahas seputar aplikasi mod, film, atau konfig internet gratisan misalnya pasti akan sulit mendapatkan view valid.

Internet sifatnya luas, jika satu visitor tidak kesulitan melewati suatu halaman dia pasti akan kabur dan mencari di website lain. Kecuali konten dewasa, konten ini mau kemanapun pasti bakalan di kejar oleh kaum adam. Makanya kamu harus bijak dalam memilih web url shortener, pilihlah website yang mudah melewati halaman destinasi iklan. Kalaupun harus banyak iklan popunder, halaman landing iklan cuma satu pasti akan mudah valid nya.

Saya sudah belajar banyak tentang web safelinker, visit counter hanya akan dihitung bila user sudah mencapai halaman get link. Jadi kalau visitor hanya sampai ke halaman landing iklan saja, atau mungkin tersesat di sana efek iklan popunder maka kamu tidak akan mendapatkan keuntungan sepersenpun. Sementara pemilik shortener bisa mendapatkan keuntungan dari hasil menayangkan iklan.

Kembali ke vhorizads, dikenal juga sebagai website penghasil dana. Beberapa member vhorizads menggunakan shortener untuk mempersingkat link dana kaget. Teknik dana kaget memang bisa menghasilkan keuntungan besar apabila kita punya komunitas/grup dana kaget.

Nah vhorizads hanya mengandalkan iklan dari adstera, serta iklan banner dari situs web lain. Jika di hitung berdasarkan rate vhorizads bisa berpotensi scam, website ini sangat berketergantungan dengan pengguna yang punya audience tetap. Mereka bisa menghasilkan lebih banyak impression, sebagai contoh saja jika ada oranh yang mengklik url kamu sebanyak 20x yang dihitung cuma satu kali saja selama 24 jam terakhir.

Iklan adstera membutuhkan pageviews yang tinggi agar bisa menghasilkan satu dolar, bila dalam sehari kamu hanya mendapatkan 200 pengunjung unik saja. Itu artinya admin merugi, bayaran untuk kamu jauh lebih besar dibanding pendapatan adstera. Mari kita hitung, anggaplah 200 adalah visitor unik dan semua visitor kamu unik nggak ada yang dobel visit. Kamu dapet 200 x cpm 71 = Rp 14.000 atau satu dolar. Di dashboard adstera dengan visitor 200 doang unik, kamu tidak akan mendapatkan satu dolar. Paling cuma Rp 20,-.

Biar lebih jelas berikut ini akan saya list kekurangan dan kelebihan vhorizads. Kekuranan merupakan penilaian minus yang bisa mengurangi nilai positif dari suatu layanan/perusahaan. Berikut ini poin yang saya berikan berdasarkan mencoba langsung.

  • Pembayaran cukup lama, harus nunggu penghasilan ads masuk.
  • Website sering error alias tidak konstan, maklum masih baru.
  • Menggunakan recapcha dan iklan banner popup yang sangat mengganggu.
  • Satu visit valid 1 pengunjung dalam 24 jam terakhir.
  • Format link masih berubah-ubah alias tidak tetap. Jika link berubah otomatis semua link yang kita posting akan mati.

Kelebihan vhorizads, meskipun punya kekurangan. Masih ada keunggulan yang dimiliki Vhoriz, catatan keunggulan ini hanya berlaku untuk sekarang. Kedepan sistem layanan pasti berubah.

  • Halaman destinasi cuma dua, tapi kedepan akan bertambah.
  • Shortlink nya versi umum dengan UI admin LTE2.
  • Admin ramah, tidak seperti admin shorlink lain suka memblokir akun member.



Apakah vhorizads masih membayar pengguna nya?

Vhorizads masih membayar namun pembayaran sangat lama, tidak menentu, pembayaran sama seperti pembagian hasil harus menunggu admin gajian dari iklan agar member di bayar. Dengan demikian, saya sarankan hati-hati. Meskipun vhorizad tidak setegas pemendek url lain, bisa saja jadi scam karena dalam sisi faktor keuangan nya masih kurang.

Jika kalian pengen penghasilan cepat serta penarikan harian bisa coba layanan shortener dari AdPayLink, kemarin saya sudah review layanan shortener AdPayLink dengan CPM Rate mencapai 4.8 dolar. Jika kita punya 200 kunjungan unik dalam sehari bisa mendapatkan uang 14 ribu dalam sehari.

Salah satu kunci keberhasilan dalam bermain shortlink adalah mengembangkan audience tetap. Meskipun kebanyakan layanan Shortlink menghitung 1 kunjungan valid per satu visitor dalam 24 jam, tapi kalau kita punya setidaknya 1000 pelanggan aktif mungkin bisa mendapatkan 40-50% dari total keseluruhan. Yang penting, pelanggan kita paham cara melewati halaman destinasi yang berisi puluhan iklan. Gagal melewati halaman destinasi, kunjungan valid tidak di hitung.

Mimin pernah mencoba, tapi sudah dihentikan sejak lama. Saldo terakhir yang mimin punya sekitar 14 ribu, tapi sekarang sudah nihil saldo nya hilang semua ketika terjadi musibah kebakaran gedung cyber jakarta. Semua data hilang, sebenarnya data client yang mimin kendalikan juga hilang.



Cukup sekian untuk artikel kali ini, akan saya update kembali seiring waktu guna menyesuakan berdasarkan perkembangan safelink yang saya review. Jangan lupa tinggalkan jejak dengan berkomentar di kolom disqus di bawah ini. Saya sangat welcome menerima kritik, saran, dan juga pendapat dari teman-teman semua.<.p>

Jurnalis
Jurnalis Hai cuy, kalo mau komen klik ikon logo komentar dibawah ya. Samping logo twitter tuch 😚